1
1

AXA Financial Indonesia Akan Luncurkan AFI ONE

   AXA Financial Indonesia Tahun ini akan meluncurkan AFI ONE, sebuah aplikasi seluler untuk berbagi informasi secara real time kepada para agen. Teknologi ini memungkinkan agen untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai produk, program pelatihan hingga pelaporan produksi dan report digital rekrut. Melalui teknologi ini, diharapkan aktivitas agen bisa menjadi lebih cepat, efisien, praktis dan mudah yang pada akhirnya akan turut meningkatkan kualitas layanan bagi nasabah.

     Direktur AXA Financial Indonesia Vincentius Wilianto “Aset yang paling penting dari suatu perusahaan adalah manusia. Kami percaya konsistensi dukungan terhadap kinerja para agen dengan cara menciptakan ekosistem kerja yang baik, lingkungan kerja yang nyaman dan ‘kekinian’ sebagai nilai tambah, pengembangan karir yang kontinu melalui pelatihan, serta pemberian apresiasi atas kerja keras para agen, akan meningkatkan semangat kerja serta secara tidak langsung kualitas layanan terhadap masyarakat.”

  AXA Financial Indonesia berkomitmen untuk terus berinvestasi dalam mengembangkan jalur pemasaran khususnya melalui medium digital. Perusahaan membekali tim pemasaran dengan aplikasi dan pelatihan digital, agar para agen dapat memanfaatkan perkembangan teknologi secara optimal yang sejalan dengan karakter generasi milenial.

   Fokus utama AXA Financial Indonesia adalah memberikan nilai tambah kepada masyarakat dan untuk terus berinovasi dalam memberikan layanan yang terbaik bagi nasabah. Saat ini, AXA Financial Indonesia didukung oleh 52 kantor pemasaran di berbagai wilayah di Indonesia serta lebih dari 6.000 agen dan tenaga pemasar bersertifikat. Ken

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post ASM Gelar Fashion Show dan Luncurkan Pet Insurance
Next Post Commonwealth Life Gandeng Telkom Luncurkan Asuransi Digital

Member Login

or