1
1

OJK Resmikan Lokasi Baru Kontak Layanan 157

Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK),  Mahendra Siregar (kelima dari kanan) didampingi Wakil Ketua Dewan Komisioner OJK, Mirza Adityaswara (kelima dari kiri), serta Anggota Dewan Komisioner OJK Bidang Edukasi dan Perlindungan Konsumen, Friderica Widyasari Dewi (keempat dari kanan), foto bersama pada acara persemian Site Contact Center Kontak OJK 157 di Wisma Mulia 2 Jakarta, Jumat, 6 Januari 2023. | Foto: Arief Wahyudi

Berdasar data layanan Kontak OJK 157 sampai 30 Desember 2022, OJK menerima 315.783 layanan, termasuk 14.764 pengaduan, 92 pengaduan berindikasi pelanggaran, dan 3.018 sengketa yang masuk ke Lembaga Alternatif Penyelesaian Sengketa (LAPS) Sektor Jasa Keuangan. Dari jumlah pengaduan tersebut, 7.419 merupakan pengaduan sektor perbankan, 7.252 pengaduan sektor IKNB, dan sisanya layanan sektor Pasar Modal.

Editor: S. Edi Santosa

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Telah Terima 315 Ribu Pengaduan, OJK Tingkatkan Kualitas Layanan
Next Post Pengusaha dilarang Melakukan PHK Karena 10 Alasan Ini, Salah Satunya Menikah

Member Login

or