1
1

BPJS Kesehatan Tunjuk Jasnita Telekomindo Jadi Operator Layanan Whatsapp Terintegrasi

BPJS Kesehatan Berlakukan Layanan Satu Kelas. | Foto: Media Asuransi/Arief Wahyudi
Media Asuransi, JAKARTA – BPJS Kesehatan menunjuk dan menetapkan PT Jasnita Telekomindo Tbk. sebagai pemenang tender pengadaan layanan Whatsapp Terintegrasi.

Dikutip dari keterbukaan informasi yang dipublikasikan oleh Jasnita Telekomindo, pengadaan ini diikuti oleh 4 perusahaan telekomunikasi, yang diikuti oleh serangkaian proses dari pendaftaran hingga penyerahan dokumen pendukung. Jangka waktu pekerjaan ini adalah 12 bulan sejak tanggal instalasi selesai (go live).

|Baca juga:  DJSN dan  BPJS Kesehatan Meluncurkan Buku Statistik JKN 2016-2021

Pada pekerjaan ini, Jasnita menyediakan layanan Whatsapp Business API, termasuk di dalamnya Dashboard Layanan dan Dashboard Frontliner yang di-develop langsung oleh Entitas Anak Perseroan, yaitu PT Sakti Makmur Pratama.

Sejak kurang lebih 2 tahun lalu, Jasnita merupakan partner resmi Whatsapp Business API, dan sejak pandemic Covid-19 lalu pula aplikasi pesan Whatsapp Business meningkat oleh sebab peningkatan transaksi bisnis selama pandemi.

WhatsApp Business API mampu menampilkan laporan performa serta database obrolan dan kontak, demi meningkatkan layanan pelanggan. Dilengkapi dengan Chatbot, memudahkan pengguna dalam menanggapi pesan pelanggan. Membuat fitur ini dapat digunakan di berbagai layanan pelanggan, di sektor bisnis manapun.

Editor: S. Edi Santosa

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Strategi Investasi Saham Bagi Pemula
Next Post Vision+ Milik MNC Digital Siap Ekspansi ke Malaysia 

Member Login

or