1
1

Perbaiki Layanan, BPJS Kesehatan Pastikan Tidak Ada Diskriminasi Pelayanan

Petugas BPJS Kesehatan memberikan penjelasan kepada calon peserta BPJS Kesehatan di salah satu gerai pameran BPJS Kesehatan di Jakarta, beberapa waktu lalu. | Foto: Arief Wahyudi
Momentum satu dekade perjalanan BPJS Kesehatan di tahun 2023 dalam menyelenggarakan program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN), BPJS Kesehatan terus melakukan perbaikan akses layanan, salah satunya adalah menyiapkan transformasi mutu layanan yang lebih baik kepada peserta.

Transformasi Mutu Layanan yang dilakukan adalah dengan memberikan kepastian dan kemudahan layanan administrasi kepada peserta yakni peserta tidak dibebankan lagi untuk foto copy KK/KTP saat mengakses layanan di fasilitas kesehatan maupun layanan di Kantor BPJS Kesehatan.

Untuk memastikan transformasi mutu layanan sudah berjalan dengan optimal, BPJS Kesehatan melakukan kunjungan atau customer visit ke beberapa peserta yang mendapatkan layanan di fasilitas kesehatan guna memastikan peserta mendapatkan layanan sesuai hak dan tidak ada diskriminasi layanan.

Editor: S. Edi Santosa

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Ultah ke-21, AAUI Selenggarakan Aksi Sosial Donor Darah
Next Post IHSG Diprediksi Bergerak Mixed, Ajaib Rekomendasikan LPPF, EXCL, BRPT

Member Login

or