1
1

BRI Life Sederhanakan dan Segerakan Kepastian Proses Pembayaran Klaim

Direktur Operasional BRI Life Yosie William Iroth (dua dari kanan) secara simbolis menyerahkan klaim meninggal dunia kepada perwakilan ahli waris di Cirebon, Jawa Barat, Rabu (8/2/23) | Foto: Arief Wahyudi

Media Asuransi, JAKARTA- Menjaga kepercayaan nasabah merupakan kunci sukses suatu usaha, terutama perusahaan asuransi jiwa. Hal itulah yang mendorong Asuransi BRI Life, perusahaan asuransi jiwa berizin OJK ini berkomitmen untuk selalu memenuhi kewajibannya kepada nasabah.

Sejalan dengan komitmen tersebut BRI Life membayarkan klaim meninggal dunia sebesar Rp.1.502.024.276,- kepada Ahli Waris Nasabahnya yang juga merupakan Nasabah BRI Kartini. .

Hadir saat penyerahan pembayaran klaim antara lain Direktur Operasional BRI Life Yosie William Iroth bersama Regional CEO BRI Wilayah Bandung Budi Novianto dan Ferdian Handoko selaku Pimpinan Cabang BRI Cirebon Kartini serta Rozali Muslim selaku Bancassurance Regional Head BRI Life.

Dalam sambutannya Direktur Operasional BRI Life Yosie William Iroth mengatakan, “kepercayaan nasabah adalah hal yang utama, sehingga membayarkan klaim tepat waktu merupakan wujud dari komitmen kami. BRI Life juga akan terus berinovasi, salah satunya dengan menyederhanakan dan menyegerakan kepastian proses pembayaran klaim saat nasabah mengalami kejadian yang tidak terduga. Hal ini tentunya akan meningkatkan tingkat kepuasan nasabah kami,” tutup Yosie.

Editor: Wahyu Widiastuti

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Minat Pembelian Properti Online Naik 9 Persen di Tengah Tingginya Suku Bunga KPR
Next Post Brookfield Reinsurance Akan Mengakuisisi Argo Group

Member Login

or