Media Asuransi, JAKARTA – PT Zurich Topas Life (ZTL) bekerja sama dengan Bank Mayapada memperkenalkan model penjualan baru melalui platform disebut Referral Digital Direct (RDD) untuk memasarkan produk dan layanan asuransi ZTL secara lebih mudah dan terbuka.
Strategi digital ini dilakukan oleh ZTL mengingat perkembangan teknologi di masyarakat yang dapat dimanfaatkan oleh perusahaan untuk menjangkau area pasar yang lebih luas. Melalui platform RDD yang direferensikan oleh pegawai bank, calon nasabah dapat mengakses berbagai informasi produk asuransi jiwa ZTL, mendapat simulasi biaya premi, hingga melakukan pembelian produk asuransi jiwa ZTL. Model ini juga akan membantu mitra bisnis untuk meningkatkan penjualan asuransi.
|Baca juga: Zurich Topas Life Luncurkan Asuransi Penyakit Kritis
Direktur PT Zurich Topas Life, Budi Darmawan, mengatakan bahwa Zurich Topas Life bekerja sama dengan Bank Mayapada mengembangkan model penjualan baru melalui platform RDD ini yang diharapkan dapat menjadi pembuka gerbang untuk meningkatkan serapan atas penjualan asuransi melalui digitalisasi serta menghadirkan informasi produk secara terbuka dan dapat dijangkau oleh siapa saja.
“Dengan hanya 5 langkah sederhana dalam waktu kurang dari 20 menit, calon nasabah sudah dapat memiliki produk asuransi ZTL. Nasabah yang berminat untuk memiliki asuransi ZTL dapat memperoleh informasi lebih lanjut melalui Bank Mayapada terdekat,” kata Budi dalam keterangan resmi, Selasa, 11 April 2023.
Dengan model penjualan ini, produk asuransi ZTL dapat dijangkau di lebih dari 200 cabang Bank Mayapada di seluruh Indonesia. RDD memungkinkan nasabah dapat mencari informasi lebih lanjut serta membeli proteksi ZTL melalui cabang Bank Mayapada di seluruh Indonesia.
Editor: S. Edi Santosa
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News