1
1

CIMB Niaga Kembangkan Produk Digital

Head of Marketing, Brand and Customer Experience CIMB Niaga, Toni Darusman (tengah) bersama Corporate Communications Head, Hery Kurniawan (kiri), dan Strategic Marketing Channel, Analytics & Budget Head, Aswin Widyastama (kanan) menunjukkan digital banking app OCTO Mobile versi terbaru di sela Halal Bihalal CIMB Niaga dengan Media di Jakarta, Senin, 8 Mei 2023. | Foto: Arief Wahyudi

Media Asuransi, JAKARTA –  CIMB Niaga terus mengembangkan berbagai produk berbasis digital untuk melengkapi layanan yang diberikan melalui kantor cabang. Per 31 Maret 2023, 97,0% dari total transaksi nasabah telah dilakukan melalui layanan branchless banking termasuk OCTO Mobile. OCTO Mobile memimpin tren digitalisasi dan menyediakan berbagai kemudahan perbankan.

Mulai dari penyediaan transaksi yang lengkap, pilihan investasi dan pinjaman hingga kemudahan gaya hidup, seperti pembelian tiket pesawat.

Editor: S. Edi Santosa

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Posisi Cadangan Devisa April 2023 Turun Tipis Jadi US$144,2 Miliar
Next Post MARKET BRIEF: IHSG Kembali Ditutup Bearish

Member Login

or