Media Asuransi, GLOBAL – Loro Insurtech Inc., sebuah perusahaan penyedia solusi teknologi asuransi-non code, dengan senang hati mengumumkan keberhasilan penyelesaian putaran pendanaan awal, mengumpulkan US$750 ribu.
Investasi tersebut dipimpin oleh investor teknologi asuransi terkemuka Markd, yang menyadari potensi Loro sebagai platform utama untuk solusi asuransi-non code.
Dilansir dalam laman PR Newswire, Loro Insurtech telah mengganggu industri asuransi dengan memberdayakan bisnis dengan teknologi tanpa kode. Dengan platform Loro, perusahaan asuransi atau MGA dapat dengan cepat membuat, menyesuaikan, dan menggunakan produk asuransi tanpa investasi di muka. Selain itu, solusi Loro benar-benar gratis untuk GWP US$100 ribu pertama setiap tahun, memberikan aksesibilitas dan keterjangkauan yang tak tertandingi.
|Baca juga: Digital-first Travel Insurtech, Faye, Mendapat US$10 Juta dalam Pendanaan Seri A
Investasi dari Markd dan tokoh industri penting lainnya akan mendorong pertumbuhan berkelanjutan Loro dan memungkinkan perusahaan untuk meningkatkan solusinya lebih lanjut. Dana tersebut akan digunakan untuk memperluas tim, mempercepat inovasi produk, dan mendorong adopsi di antara perusahaan asuransi yang mencari solusi yang mulus dan hemat biaya.
CEO Loro, Peter Tilbrook, mengatakan bahwa pihaknya sangat senang dapat bermitra dengan Markd sebagai investor utama kami bersama dengan tokoh-tokoh kunci dari industri ini. “Dukungan mereka memvalidasi visi kami untuk merevolusi cara perangkat lunak asuransi diimplementasikan dan digunakan. Dengan Loro, perusahaan asuransi dapat membuat dan mengelola produk asuransi yang disesuaikan, meningkatkan distribusinya, dan mendapatkan keunggulan kompetitif yang signifikan,” katanya.
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News