1
1

AdaKami Upayakan Peningkatan Kualitas dan Pesan Iklan Korporasi pada Nasabah

Presiden Direktur AdaKami, Bernardino Moningka Vega dalam acara Intimate Media Luncheon AdaKami, Jakarta, Selasa, 13 Juni 2023. | Foto: doc
Media Asuransi, JAKARTA –AdaKami, sebuah perusahaan finance technologi (Fintechsaat ini  memiliki fokus terhadap kualitas dan pesan dari iklan korporasi yang akan disampaikan kepada masyarakat. Hal ini dimaksudkan agar calon nasabah mampu lebih bijak dalam menggunakan limit pinjaman.

“Dalam penyampaian iklan, kita selalu mengingatkan kepada konsumen bahwa pinjamlah (uang) secara prudent, dan di sini kami (AdaKami) tidak menganjurkan mengiklankan barang-barang yang terlalu konsumtif” ujar Presiden Direktur AdaKami, Bernardino Moningka Vega, dalam acara Intimate Media Luncheon AdaKami, Jakarta, Selasa, 13 Juni 2023.

|Baca juga: AFPI Tanggapi 26 Pemain Fintech yang Belum Penuhi Aturan Modal Minimum Rp25 Miliar

Dino mengakui bahwa iklan consumer aquitition menjadi kunci dalam keberhasilan sebuah platform usaha, bagaimana perusahaan dapat mengetahui berapa kali dia meminjam uang dari perusahaannya. Dia juga menilai bahwa iklan menjadi bagian terpenting perusahaan dalam meng-advice suatu pelanggan.

“Saya tidak bisa menyebut persentase, tapi cukup signifikan untuk consumer acquisition ini bahwa platform seperti AdaKami dan teman-teman yang lain cost of acquisition itu sangat penting,” lengkapnya.

Lebih lanjut, terkait OJK yang menganjurkan fintech agar lebih membuka kesempatan pinjaman pada sektor produktif, Dino menanggapi bahwa pihaknya akan memenuhi hal tersebut. “Makanya kolaborasi itu penting, kolaborasi dengan e-Commerce, BNPL. 40 persen dana yang kami salurkan ke pelanggan itu digunakan untuk bisnis, baik itu ke pedagang kaki lima atau pedagang warung,” ujar Dino. 
 
Editor: S. Edi Santosa

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post AFPI Tanggapi 26 Pemain Fintech yang Belum Penuhi Aturan Modal Minimum Rp25 Miliar
Next Post Perusahaan Asuransi di AS Hadapi Investigasi Risiko Iklim

Member Login

or