1
1

Allianz Indonesia Luncurkan Layanan Personal Assistant

  Allianz Indonesia meluncurkan Allianz Personal Assistant, berupa layanan concierge bagi para nasabah Allianz. Selain memberikan layanan concierge, layanan premium ini juga memberikan nilai tambah bagi nasabah sebagai integrated lifestyle solutionPada umumnya, layanan concierge diberikan oleh institusi bank kepada nasabahnya. “Allianz Indonesia menjadi salah satu pioneer di industri asuransi untuk program loyalty bagi segmen platinum dengan menyediakan layanan concierge untuk nasabahnya. Hal ini kami wujudkan demi memberikan layanan terbaik bagi para nasabah Platinum Allianz,” kata Head of Market Management Allianz Indonesia Karin Zulkarnaen, dalam rilis 7 Februari 2019.

   Allianz Personal Assistant memiliki tiga jenis layanan. Pertama, Travel Concierge yang meliputi informasi persyaratan ijin masuk dan visa, layanan transfer bandara limosin, layanan akses lounge bandara, dukungan bahasa asing & penerjemah, rekomendasi perjalanan & tempat wisata, informasi & reservasi kapal pesiar mewah. Kedua, Lifestyle Concierge yang melayani rujukan & bantuan wisata kuliner, bantuan pengiriman bunga & hadiah, rujukan & bantuan pemesanan lapangan golf, bantuan layanan kurir, bantuan acara khusus & pertunjukan (seperti konser dan teater), bantuan private dinning. Ketiga, Aspire Lifestyle Dining and Hotel Privileges Akses ke privileges dining di dalam dan luar negeri bagi nasabah.

  Untuk mewujudkan pelayanan yang memuaskan bagi nasabah, Allianz Personal Assistant ini bekerja sama dengan Aspire Lifestyle, perusahaan yang bergerak di bidang loyalty dan benefit melalui layanan concierge yang beroperasi secara global dan melayani nasabah dalam bahasa dan dialek lokal. Layanan Allianz Personal Assistant ini juga menambah rangkaian benefitnasabah Allianz Platinum yang telah diperkenalkan sejak 2012. Pasar di segmen affluent ini tumbuh tiga kali lebih cepat dari rata-rata pertumbuhan nasabah.

   Untuk menggunakan layanan Allianz Personal Assistant, nasabah hanya perlu menukarkan Allianz Smart Point. Khusus di bulan Februari 2019 ini, menyambut bulan kasih sayang dan Tahun Baru Imlek, nasabah dapat menukarkan 1.200 poin untuk mendapatkan layanan Allianz Personal Assistant selama satu tahun, discount langsung senilai Rp500.000 dan special promo di restoran tertentu di Jakarta dan Bali. Edi

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Commonwealth Life Rayakan Imlek Bersama Anak-Anak Panti Asuhan
Next Post Neraca Pembayaran Indonesia Q4 2018 Surplus

Member Login

or