Media Asuransi, GLOBAL – Perusahaan insurtech asal Jerman, Thinksurance, telah mengumpulkan dana US$24 juta yang memungkinkan mereka untuk terus mengembangkan platformnya. Platform ini merupakan solusi konsultasi asuransi digital untuk klien komersial dan industri.
Platform tersebut memungkinkan distributor asuransi mendigitalkan konsultasi dan proses kebijakan secara penuh, sehingga mereka dapat memberi solusi asuransi yang disesuaikan dengan kebutuhan klien dengan cepat dan akurat.
Dilansir di laman Tech EU, pendanaan tersebut dipimpin oleh Viewpoint Ventures dan M-Tech Capital dan Segenia Capital. Investor lama Eight Roads Ventures dan Columbia Lake Partners juga berpartisipasi dalam pendanaan ini.
|Baca juga: Startup Insurtech Mengumpulkan US$25,5 Juta dalam Putaran Pendanaan Seri B
“Thinksurance dengan cepat memantapkan dirinya sebagai pelopor di bidang konsultasi asuransi digital,” kata General Partner Segenia Capital, Carsten Radtke.
“Kami terkesan dengan kekuatan inovatif dan potensi pertumbuhan perusahaan. Kami berharap dapat menemani Thinksurance dalam perjalanannya dan yakin bahwa mereka akan mengubah industri asuransi dengan pendekatan inovatif mereka,” tambahnya.
Mitra Thinksurance termasuk perusahaan asuransi Eropa seperti Allianz, Axa dan Zurich. Perusahaan ini mengklaim bahwa lebih dari 50.000 pialang dan agen individu telah memberi konsultasi kepada lebih dari 1,5 juta pelanggan dengan platform perusahaan.
“Kami sangat senang telah menjadikan Thinksurance sebagai mitra pilihan yang mendukung para distributor dan perusahaan asuransi di seluruh dunia dalam mendigitalkan proses distribusi mereka. Dengan pendanaan ini, kami berencana untuk terus memperluas cakupan penawaran kami dan memberikan nilai tambah bagi mitra kami,” kata CEO dan salah satu pendiri Thinksurance, Florian Brokamp.
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News