1
1

Nilai Premi SageSure Lampaui US$1 miliar

SageSure, perusahaan underwriter umum independen yang berfokus pada penyediaan asuransi properti. | Foto: sagesure.com

Media Asuransi, GLOBAL – SageSure, perusahaan underwriter umum independen terbesar yang berfokus pada penyediaan asuransi properti, mengumumkan bahwa premi inforce melampaui US$1 miliar dan telah meluncurkan merek korporat baru untuk menandakan ambisinya di masa depan.

Sejak didirikan pada tahun 2009, SageSure sekarang melayani 14 negara bagian, bermitra dengan 11 operator berperingkat tinggi, dan memanfaatkan jaringan distribusi multi saluran dari distributor nasional besar dan puluhan ribu agen independen.

Selain mencapai lebih dari US$1 miliar premi tenaga kerja pada kuartal terakhir, organisasi tersebut telah mengumpulkan modal sebesar US$840 juta sejak September 2021.

|Baca juga: Membahas Sistem Underwriting Bersama Nichole Lecher

Perubahan citra SageSure mencerminkan akar inovatif organisasi dan komitmennya untuk melayani pasar yang menantang. Dibangun di atas rekam jejak perusahaan dalam kinerja penjaminan emisi, layanan berbasis teknologi, dan efisiensi modal, identitas korporat baru cocok dengan diferensiasi pasar SageSure dan menunjukkan jalur dinamisnya ke depan.

CEO SageSure, Terrence McLean mengatakan, SageSure dibangun untuk memenuhi kebutuhan terbesar dan untuk memelopori solusi bagi tantangan paling mendesak bagi mitra dan pelanggan kami.

“Perubahan merek kami menandakan bahwa kami membawa perintis kami ke tingkat berikutnya, dengan ambisi setinggi mereka dalam perjalanan untuk mencapai premi US$1 miliar. Kami percaya bahwa kami baru saja memulai,” kata McLean, seperti dikutip dalam keterangan resminya, Kamis 22 Juni 2023.

Ke depan, SageSure sedang menjajaki solusi ketahanan rumah untuk secara proaktif melindungi lebih banyak rumah dan lebih banyak impian orang Amerika.

Chief Marketing Officer SageSure, Tammy Nelson menjelaskan merek kami diciptakan lebih dari satu dekade yang lalu, dan sejak saat itu perusahaan telah tumbuh dan berkembang secara signifikan.

“Saat kami merayakan melampaui US$1 miliar dalam premi, kami memiliki gambaran yang lebih jelas tentang siapa kami dan kemana tujuan kami. Merek baru kami memposisikan SageSure untuk masa depan,” ujar Nelson.

Editor: Achmad Aris 

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post FWD Insurance Buka Tiga Kantor Pemasaran Mandiri di Jawa Timur
Next Post AISI Tawarkan Konsep Berbeda dalam Gelaran di IMOS Oktober Mendatang

Member Login

or