1
1

Lemonade Umumkan Keberhasilan Renewal Program Reasuransi

Ilustrasi. | Foto: Lemonade

Media Asuransi, GLOBAL – Lemonade, perusahaan asuransi digital yang didukung oleh AI, mengumumkan bahwa program reasuransinya telah diperpanjang (renewal) pada waktu yang tepat dan dengan persyaratan yang baik. Program reasuransi Lemonade dipimpin oleh operator tingkat satu yang sama dengan yang akan berakhir dan kelebihan permintaan di semua dimensi.

Inti dari program ini adalah 55% perlindungan kuota share, tingkat yang sama dengan pertanggungan yang akan berakhir. Komisi penyerahan variabel diproyeksikan kurang lebih setara dengan yang dinikmati di bawah perjanjian yang akan berakhir.

Dilansir dari keterangan resminyadisebutkan bahwa program ini mencakup semua bisnis Lemonade secara global, yang kini juga mencakup Metromile, yang diakuisisi oleh Lemonade pada tahun 2022.

|Baca juga: Lemonade Bukukan Kinerja Perusahaan yang Solid di Kuartal I/2023

“Ini merupakan hal yang luar biasa ketika beberapa perusahaan reasuransi terbesar dan paling dihormati di dunia memilih untuk mempertaruhkan modal mereka pada kinerja bisnis kami,” kata co-CEO dan salah satu pendiri Lemonade, Daniel Schreiber.

“Para mitra ini memungkinkan kami untuk beroperasi dengan modal yang sangat ringan, dan memfokuskan sumber daya kami untuk memperluas basis pelanggan kami di seluruh produk dan geografis kami, sambil memanfaatkan teknologi kami untuk menjadi lebih efisien, dan lebih baik lagi dalam mencocokkan tingkat pengembalian dengan risiko,” tambahnya.

Program yang telah diperbaharui ini juga dilengkapi dengan beberapa struktur baru. Salah satunya, Lemonade telah membentuk entitas penanggung risiko baru, Lemonade Re, di Kepulauan Cayman.

Lemonade berencana untuk menyimpan sebagian risiko yang ditahan di Lemonade Re. Demikian pula, Lemonade telah membentuk sel penahanan di trafo Bermuda, dan berencana untuk menggunakannya untuk mempertahankan sebagian besar eksposur badai anginnya. Meskipun kapasitas reasuransi badai angin tersedia, struktur ini ditentukan untuk menawarkan profil biaya/manfaat yang jauh lebih baik.

Program yang ada saat ini akan berakhir pada tengah malam tanggal 30 Juni 2023, di mana program baru akan berlaku untuk jangka waktu 12 bulan. Ekspektasi keuangan Perusahaan untuk kuartal kedua dan untuk tahun penuh 2023, seperti yang disampaikan dalam Surat Lemonade kuartal I/2023 kepada Pemegang Saham, tidak berubah.

 

Editor: Achmad Aris

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Berencana Emisi Obligasi, Fitch Tetapkan Peringkat QBE Insurance BBB
Next Post Ramli Forez: Perubahan Itu Bernama Gerbang Tol

Member Login

or