1
1

Allianz Indonesia Beri Edukasi Asuransi dan Terapkan Layanan Ramah Disabilitas

(kiri-kanan) Direktur Jenderal Rehabilitasi Sosial Kementerian Sosial Republik Indonesia, Pepen Nazaruddin, Kepala Eksekutif Pengawas Perilaku Pelaku Usaha Jasa Keuangan, Edukasi, dan Pelindungan Konsumen OJK, Friderica Widyasari Dewi, dan Direktur Legal & Compliance Allianz Life Indonesia, Hasinah Jusuf, menyerahkan polis asuransi jiwa mikro Allianz Sekoci secara simbolis kepada perwakilan peserta Edukasi Keuangan bagi Penyandang Disabilitas yang diselenggarakan oleh OJK, di Jakarta, 15 Agustus 2023. | Foto: Arief Wahyudi

Media Asuransi, JAKARTA – Allianz Indonesia konsisten mendukung upaya regulator dan para pelaku industri keuangan lainnya untuk meningkatkan literasi asuransi dan inklusi keuangan di Indonesia. Untuk mencapai tujuan tersebut, Allianz Indonesia senantiasa memberikan edukasi ke berbagai lapisan masyarakat mengenai pentingnya perlindungan asuransi.

Allianz Indonesia juga terus berupaya mengembangkan solusi dan layanan yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan asuransi nasabah.

Editor: S. Edi Santosa

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Muhaimin Iskandar: Desa Gerbang Utama Capai Kemakmuran Bangsa
Next Post Kerja Sama atau Kerjasama? Simak Penjelasan di Bawah ini

Member Login

or