PT Asuransi Sinar Mas (ASM) memberikan reward kepada 33 mitranya, dengan mengadakan perjalanan wisata ke kawasan Danau Toba, Sumatera Utara (Sumut), 28-31 Maret 2019. Apresiasi dengan kriteria baru itu, sengaja diadakan bagi agen-agen yang mencapai profit tertentu selama tahun 2018. Sementara itu, ASM setiap tahun memberangkatkan agen berprestasi pergi berwisata yang memenangkan Agency Tour Contest (ATC). Pemenang ATC tahun ini ada 159 orang, mereka terbagi ke Sumatera Barat, Shanghai, dan New Zealand.
Direktur ASM Dumasi MM Samosir mengatakan bahwa perjalanan wisata bersama para mitra telah rutin diadakan setiap tahun. Perjalanan wisata ini diadakan karena perseroan ingin berbagi kebahagian dengan menambah agen yang diajak berwisata. Karena perusahaan berhasil meningkatkan premi dan profit selama 2018. “Kami ingin memberikan penghargaan lebih banyak kepada para partners yang telah memberikan produksi yang produktif danprofitable. Ini langkah awal agar mereka bisa terpacu dan lebih bersemangat memasarkan produk asuransi ASM sehingga bisa meraih prestasi lebih tinggi lagi,” kata Dumasi di Humbang Hasunduntan, Sumut, 28 Maret 2019.
Melalui kegiatan bertajuk ‘Partners Coaching whilst Exploring Lake Toba. A Humbang Coffee Adventure’yang diselenggarakan selama empat hari, partners ASM diajak menjelajahi keindahan kawasan Danau Toba, mengunjungi pabrik dan perkebunan kopi, serta ke Rumah Kreatif Sinar Mas.
Pada kesempatan itu ASM juga mengadakan literasi keuangan, mengenalkan asuransi mikro kepada masyarakat setempat. Selain itu, diserahkan secara simbolis Celengan Impian kepada petani, yang selanjutnya akan dibagikan kepada 4.000 lebih petani kopi anggota Gapoktan di Humbang Hasundutan. Sebelumnya para petani sudah menerima Kartu Asuransi Simas Petani secara gratis. “Dan, besok (29 Maret 2019) ASM juga menyerahkan Celengan Impian kepada 6.000 siswa SMP dan SMA yang sudah menerima Kartu Asuransi Simas Siswa Mikro secara gratis pula. Melalui Celengan Impian, kami mengajak semua bisa menabung untuk meraih mimpi masing-masing. Kegiatan literasi keuangan ini diharapkan bisa menjadi inspirasi masyarakat belajar mengelola keuangan sejak dini,” ungkap Dumasi. ASM menargetkan perolehan premi asuransi mikro senilai Rp2 miliar pada 2019, naik 66,66 persen dari Rp1,2 miliar pada 2018. Wik
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News