Media Asuransi, GLOBAL – Perusahaan insurtech, Qoala telah bekerja sama dengan pemain asuransi Malaysia untuk memberikan promo dan hadiah asuransi mobil dan kesehatan kepada masyarakat Malaysia.
Dengan semangat patriotisme, apalagi menjelang Hari Merdeka, perusahaan insurtech bermitra dengan Tune Protect Malaysia, Lonpac Insurance, dan Generali Insurance Malaysia. Dengan kerja sama ini, Qoala bertujuan untuk mendeklarasikan ‘AKU Malaysia’ yang artinya ‘Saya Malaysia’.
Dilansir dari laman Marketing Interactive, kampanye tersebut, Hari Nasional dan Hari Malaysia, merupakan akronim dari ‘Akses’ (Akses), ‘Komprehensif’ (Komprehensif), dan ‘Untuk Semua’ (untuk semua). Berlangsung dari 28 Agustus hingga 16 September 2023, pelanggan akan menikmati akses ke kode promosi yang akan memberi mereka produk diskon eksklusif.
|Baca juga: Qoala Berhentikan 80 Karyawan di Indonesia dan Malaysia
Berpusat pada hak setiap warga Malaysia untuk memiliki akses terhadap asuransi komprehensif bagi diri mereka sendiri dan orang yang mereka cintai, kampanye ini bertujuan untuk menghormati dan menjaga sejarah dan kebebasan yang telah membawa Malaysia hingga menjadi seperti sekarang ini.
“Bulan patriotik adalah pengingat bagi kita masing-masing untuk membawa obor dalam menerangi masa depan yang lebih cerah, yang dicapai dengan melindungi orang yang kita cintai, diri kita sendiri, dan harta benda kita,” kata Country manager Qoala Malaysia, Jonathan Ong.
Di seberang pantai Singapura, Income Insurance baru-baru ini berkolaborasi dengan band rock Amerika, The Calling untuk merilis lagu dan video musik asli untuk kampanye perlindungan baru mereka. Berjudul Fallin Apart, single ini dibuat bersama agensi BBH Singapura dan bertujuan untuk mendorong perbincangan seputar rendahnya investasi dalam cakupan kesehatan dan penyakit kritis di Singapura.
Editor: S. Edi Santosa
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News