PT Chubb Life Insurance berhasil membukukan pendapatan premi sebesar Rp935,90 miliar di tahun 2022, atau meningkat 4,41 persen jika dibandingkan tahun 2021 sebesar Rp896,30 miliar. Pencapaian tersebut, bersama kinerja keuangan lainnya yang bagus, berhasil membuat perusahaan ini masuk sebagai peringkat ketiga kategori Best Life Insurance 2023 Media Asuransi untuk kelompok ekuitas Rp500 miliar-Rp Rp1,25 triliun.
Presiden Direktur Chubb Life Insurance, Kumaran Chinan, mengatakan bahwa melayani kebutuhan untuk nasabah, mitra bisnis dan seluruh stakeholdersmerupakan prioritas utama perusahaan dalam upaya meraih kinerja yang baik di tahun 2022. “Chubb Life Indonesia selalu berkomitmen dalam memberikan layanan serta produk yang inovatif untuk masyarakat Indonesia, sehingga mereka akan mendapatkan perlindungan asuransi yang tepat,” ujarnya.
Kumaran mengatakan bahwa upaya untuk mempertahankan bisnisnya adalah dengan melalui berbagai cara dan inovasi yang sudah disiapkan guna menyambut tahun berikut yang lebih baik lagi. “Di tahun 2023, kami memperkuat saluran distribusi melalui telemarketing, bancassurance, kemitraan (partnership), agen, broker, dan kami juga akan memperluas bisnis melalui saluran digital,” paparnya.
Lebih lanjut, Kumaran mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan wujud pengakuan atas komitmen perusahaannya untuk terus berupaya memberikan produk dan layanan unggul kepada nasabah. “Kami sangat menghargai kepercayaan dan dukungan yang kami terima dari seluruh nasabah dan mitra Chubb Life Indonesia,” pungkasnya
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News