Media Asuransi, JAKARTA – PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri), PT AXA Financial Indonesia, dan PT AXA Insurance Indonesia (AXA), memperkenalkan kampanye “Perempuan Tanpa Beban Risiko” sebagai bukti dukungan terhadap perempuan yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran, bahwa perempuan memiliki risiko yang lebih besar karena kurang terlindungi.
Untuk menggugah kesadaran akan kesehatan, AXA Mandiri dan AXA memfasilitasi masyarakat dan nasabah melalui beragam kegiatan yang berkaitan dengan kesehatan melalui acara “Dare to Be Fit” hari ini, memanfaatkan kanal digital, hingga menyediakan beragam solusi perlindungan jiwa dan kesehatan yang sesuai dengan kebutuhan. AXA Mandiri dan AXA juga menghadirkan Emma, sebuah layanan digital satu pintu yang meliputi kesehatan, keuangan, serta kesejahteraan bagi nasabah dan masyarakat untuk menjalankan hidup sehat, mulai dari beragam artikel dan tips kesehatan, hingga kelas olahraga virtual.
AXA Mandiri dan AXA sebagai penyedia solusi perlindungan jiwa, kesehatan, dan asuransi umum, juga sangat fokus pada kesehatan mental. Menurut survei, 58% perempuan memiliki tingkat stress lebih tinggi di tempat kerja dibandingkan laki-laki . Salah satu penyebabnya adalah multi peran yang dilakukan oleh perempuan, terutama working mom yang harus berperan sebagai pekerja di kantor juga sebagai ibu, sekaligus istri di rumah.
Editor: S. Edi Santosa
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News