Media Asuransi, JAKARTA – PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia meluncurkan JANE, asisten virtual Generali Indonesia yang memberikan layanan 24/7 yang mengadopsi teknologi AI dan dapat diakses melalui whatsapp chat di nomor +6285813150037 dan Web chat di www.generali.co.id.
Hadirnya JANE Asisten Virtual akan melengkapi layanan Generali Indonesia kepada para nasabahnya, baik secara offline maupun online yang komprehensif secara inovatif melalui strategi omnichannel. Melalui strategi ini, nasabah dapat lebih mudah terhubung langsung dengan Generali Indonesia melalui berbagai channel dari mulai informasi, interaksi hingga transaksi terkait dengan polis yang dimiliki.
Direktur dan Chief Operating Officer Generali Indonesia, Jutany Japit, mengungkapkan bahwa dengan konsep high touch dan high tech, pihaknya terus melakukan inovasi untuk meningkatkan layanan, yakni dengan mengoptimalkan teknologi digital, dan di waktu yang sama tetap memberikan sentuhan personal.
“Mengetahui bahwa setiap kebutuhan nasabah unik, Generali Indonesia terus menghadirkan kemudahan akses melalui berbagai touchpoint untuk meningkatkan kepuasan nasabah. Hadirnya JANE Asisten Virtual yang merupakan bagian dari strategi layanan omnichannel diharapkan dapat menjadi added value yang memberikan kenyamanan bagi para nasabah kami,” katanya.
Editor: S. Edi Santosa
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News