1
1

Prudential Syariah Raih 4 Penghargaan pada Marketing Excellence Awards Indonesia 2023

(kiri-kanan) Customers Protection & Corporate Communications Prudential Syariah, Salma Fadhila Noviandra, Head of Marketing, Customers and Corporate Communications Prudential Syariah, Lailatul Mauliyah Zubaidah, dan Customer & Corporate Communication  Prudential Syariah, Annisa Rufaida, foto bersama usai menerima penghargaan Marketing Excellence Awards Indonesia 2023 beberapa waktu lalu, di Jakarta. | Foto: Arieff Wahyudi

Media Asuransi, JAKARTA – Untuk pertama kalinya, Prudential Syariah berhasil bersanding dengan perusahaan-perusahaan terkemuka lainnya dari lintas industri dan berhasil meraih bronze winner dari 4 kategori sekaligus yaitu “The most excellence in Communications and PR”, “The most excellence in Anniversary Marketing”, “Marketing Leader of The Year”, dan “Marketing Team of The Year”.

Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan atas dampak positif dari berbagai inisiasi dan inovasi pemasaran yang dilakukan dan semakin memperkuat posisi Prudential Syariah sebagai brand yang paling diminati oleh masyarakat dan perusahaan asuransi jiwa syariah terkemuka di Indonesia.

Marketing-Interactive menyelenggarakan program penghargaan Marketing Excellence Award di berbagai negara, termasuk Singapura, Hong Kong, Filipina, Thailand, Malaysia, dan Indonesia.

Editor: S. Edi Santosa

 

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post AM Best Tetapkan Prospek Stabil pada Asuransi Umum di Selandia Baru
Next Post Kementerian PUPR Selesaikan Pembangunan JPO, Permudah Akses ke Stadion JIS untuk Piala Dunia U-17 2023

Member Login

or