1
1

CIMB Niaga Dapat Penghargaan Best Service Provider-Cash Management

Gerai Digital Lounge PT Bank CIMB Niaga Tbk. | Foto: CIMB Niaga

Media Asuransi, JAKARTA – PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) meraih prestasi di kancah internasional dengan dinobatkan sebagai Penyedia Layanan Manajemen Kas Terbaik (Best Service Provider-Cash Management) di Indonesia dari The Asset Triple A dalam ajang The Asset Triple A Treasurise Awards 2023.

“Pengakuan dari lembaga independen tersebut semakin memperkuat reputasi CIMB Niaga sebagai bank yang memiliki layanan cash management unggul dan komprehensif untuk pengelolaan keuangan perusahaan,” kata Direktur Business Banking CIMB Niaga, Rusly Johannes, dalam keterangan resmi yang dikutip Rabu, 6 November 2023.

Menurut dia, penghargaan ini menjadi pendorong bagi CIMB Niaga untuk terus berinovasi menghadirkan produk dan layanan yang sesuai dan dapat mendukung kebutuhan nasabah saat ini dan di masa depan.

“Penghargaan ini juga menjadi wujud nyata dari hasil komitmen serta integritas seluruh karyawan CIMB Niaga yang telah bekerja dengan standar kelola yang tinggi, sehingga dapat mencapai prestasi unggul dan diakui sebagai bank dengan layanan cash management terbaik. Apresiasi ini juga selaras dengan komitmen CIMB Niaga untuk menjadi mitra strategis dengan berbagai inovasi digital serta menciptakan pengalaman terbaik untuk seluruh nasabah,” ujar Rusly.

|Baca juga: 97 Persen Transaksi Nasabah CIMB Niaga Lewat Branchless Banking 

Berdasarkan penilaian The Asset Triple A, CIMB Niaga dinobatkan sebagai sebagai Penyedia Layanan Manajemen Kas Terbaik tahun 2023 karena memiliki sejumlah keunggulan. Mulai dari kinerja bisnis yang kuat, strategi yang terfokus untuk meningkatkan transaksi perbankan nasabah  sehingga menjadikan CIMB Niaga sebagai bank Operasional Utama nasabah, serta kemampuan digital non ritel yang didukung dengan kapabilitas perbankan digital inovatif dan customer experience yang baik.

Sebagai bank yang fokus menciptakan pengalaman terbaik bagi nasabah, serta didukung jaringan yang luas di dalam negeri dan kawasan regional ASEAN, CIMB Niaga terus mengoptimalkan produk dan layanan yang dimiliki sebagai solusi bisnis yang tepat. Adapun layanan cash management CIMB Niaga dilayani melalui BizChannel@CIMB dan BizChannel@CIMB Mobile yang memungkinkan nasabah untuk mengelola transaksi bisnis dengan lancar kapan saja dan di mana saja.

“Ke depan kami berkomitmen untuk terus menjadi mitra strategis bagi nasabah bisnis di Indonesia dengan menyediakan platform cash management yang mengintegrasikan berbagai teknologi dan solusi keuangan yang inovatif, sehingga mampu memberikan solusi pengelolaan keuangan yang efektif. Terima kasih kepada seluruh nasabah dan mitra bisnis atas kepercayaan dan loyalitas yang diberikan kepada CIMB Niaga,” ujar Rusly.

 

Editor: S. Edi Santosa

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Pecahkan Rekor, Bitcoin Tembus US$42.000, Tertinggi sejak Mei 2022
Next Post Jogjakita Kolaborasi dengan Bakpia Citra Premium

Member Login

or