PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) mempersembahkan The Color Run 2019 yang akan diselenggarakan di Gelora Bung Karno, Jakarta pada Minggu, 13 Oktober 2019. Pada penyelenggaraan yang keenam kalinya, pertama kali diadakan tahun 2014, The Color Run 2019 mengusung tema ‘Love Tour’. Olahraga lari santai ini mendorong peserta untuk mengekspresikan cinta melalui kegiatan yang positif, penuh kegembiraan, serta persaudaraan.
Direktur Compliance, Corporate Affairs and Legal CIMB Niaga Fransiska Oei mengatakan bahwa CIMB Niaga sangat antusias mengkampanyekan gaya hidup sehat melalui olahraga lari yang bisa dinikmati semua orang dari segala usia dan tingkat kebugaran. “Dengan mengadopsi gaya hidup sehat, hidup kita akan semakin berkualitas dan bugar. Sehingga akan memancarkan cinta melalui kegiatan-kegiatan positif,” ujar Fransiska dalam konferensi pers The Color Run yang dipersembahkan oleh CIMB Niaga di Jakarta, 7 Agustus 2019.
Menurut Fransiska, tema ‘Love Tour’ bermakna sangat luas, mulai dari cinta kepada Tanah Air, bangsa, lingkungan, dan nasabah. CIMB Niaga mengekspresikan rasa cinta kepada nasabah dengan mendengarkan aspirasi mereka dan menciptakan produk serta layanan terbaik. Termasuk pula mendukung pengembangan dan pemberdayaan masyarakat Indonesia melalui program Community Link. “Program Community Link memberi kesempatan kepada nasabah, calon nasabah, dan karyawan CIMB Niaga untuk mewujudkan ide-ide kegiatan sosial yang inovatif sebagai ungkapan cinta dan kepedulian kepada masyarakat,” ujar Fransiska.
Di tempat yang sama, artis dan Brand Ambassador CIMB Niaga Maudy Ayunda mengatakan bahwa sejak kecil kedua orang tua selalu memberi dukungan dan cinta sehingga dia bisa mencapai posisi saat ini, baik dalam pendidikan maupun karya. “Maka saya sangat senang menjadi bagian dari The Color Run yang dipersembahkan oleh CIMB Niaga tahun ini yang ingin menyebarkan cinta dalam perspektif yang lebih luas, tidak hanya kepada orang tua dan keluarga, tetapi juga kepada sesama manusia dan lingkungan kita,” tuturnya.
The Color Run yang dipersembahkan oleh CIMB Niaga mendorong peserta bersama-sama menciptakan kanvas warna-warni sepanjang lima kilometer. Berbeda dengan tahun lalu, kini di festival area akan ada Kids Zone yang menyajikan beragam permainan menarik bagi anak-anak di bawah 10 tahun. Selain itu, ajang ini juga menyediakanbooth yang menawarkan berbagai produk CIMB Niaga.
Untuk lebih memeriahkan kegiatan ini, CIMB Niaga menyediakan sejumlah paket menarik selama berlangsungnya proses pendaftaran. Di antaranya, nasabah bisa mendapatkan 1 tiket dengan menukarkan 2.500 Poin Xtra; melakukan pembukaan rekening tabungan atau top up dana segar senilai Rp1 juta (di-hold dua bulan) pada tabungan CIMB Niaga Xtra, On Account, Indie Account, dan CIMB Junior serta menggunakan QR Code Go Mobile di CIMB Niaga Digital Lounge. Selain itu, nasabah juga bisa memperoleh diskon 25 persen untuk pembelian tiket secara online melalui website The Color Run (http://www.thecolorrun.co.id) menggunakan kartu kredit CIMB Niaga, kartu debit CIMB Niaga, CIMB Clicks, dan QR Code Go Mobile.
Sebagai presenting sponsor The Color Run, CIMB Niaga menggandeng IMG Worldwide Inc, perusahaan global yang bergerak dalam bidang olah raga, events, fashion dan media untuk menggelar event ini. Vice President IMG of Events for Asia Pacific Greg Hooton mengatakan bahwa kegembiraan yang dapat dengan nyata, dirasakan di ajang The Color Run yang dipersembahkan oleh CIMB Niaga tidak akan terwujud tanpa dukungan dari CIMB Niaga sebagai presenting sponsor. “Para sponsor telamenciptakan kegembiraan bagi para peserta dan turut mendukung mereka mengekspresikan cintanya pada keluarga, dan sesama, bangsa dan negara,” tambahnya.
Untuk merasakan pengalaman dan keseruan ajang lari ini, Greg menyarankan agar para Color Runners memesan tiket lebih awal karena slot diperkirakan akan habis dengan cepat. Untuk mendaftar sebagai Color Runner, peserta dapat mengunjungi www.thecolorrun.co.id atau melalui Digital Lounge CIMB Niaga. Pendaftaran peserta 20 Juni 2019 – 29 September 2019, dengan biaya pendaftaran Rp340 ribu/orang. Edi
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News