Bertepatan dengan Hari Pahlawan, PT Hanwha Life Insurance Indonesia memperluas jaringan ke Surabaya Barat. Pembukaan kantor pemasaran tersebut merupakan yang kedua di kota Pahlawan ini. Kantor Pemasaran Surabaya I sudah beroperasi selama dua tahun dan mendapat respons cukup bagus di masyarakat wilayah Timur, khususnya Surabaya. “Pertumbuhan dan tingkat kesadaran masyarakat di Surabaya sangat tinggi akan kebutuhan asuransi, ini menjadi peluang bagi Hanwha Life untuk membuka Kantor Pemasaran Surabaya II. Selain dapat meningkatkan produktivitas kawasan Surabaya wilayah Barat, juga sekaligus untuk menjangkau wilayah Indonesia bagian Timur,” kata CEO Hanwha Life Insurance Hyun Jung Seop dalam siaran persnya, 10 November 2016.
Saat ini Hanwha Life sudah mempunyai 10 Kantor Pemasaran yang tersebar di seluruh nusantara, antara lain di Jakarta, BSD Tangerang, Bekasi, Bogor, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, dan Medan. Pertumbuhan dan perkembangan di masing-masing kantor pemasaran sangat pesat, terbukti dari peningkatan pendapatan mulai tahun 2014 hingga 2016 mencapai lonjakan sangat drastis yaitu lebih dari 200 persen. Untuk terus dapat berkembang di pangsa pasar saat ini, Hanwha Life kian mengembangkan bisnis dan produk, serta memperluas jaringan ke seluruh wilayah Indonesia.
Pada tahun 2017, CAO Hanwha Life Henry Januar menambahkan bahwa sesuai dengan business plan dan komitmen dari awal, perusahaan akan kembali membuka beberapa kantor pemasaran di beberapa kota, khususnya di Pulau Jawa, Sumatera dan Sulawesi, untuk lebih mendekatkan diri ke nasabah. “Adapun kota–kota yang akan dibuka selanjutnya adalah antara lain di Palembang, Pekanbaru, Malang, Jember, Makassar, dan Manado. Komitmen kami adalah terus berusaha memperbaiki diri dengan memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah dan agen kami,” tuturnya.
Henry melanjutkan, sejak berdiri tanggal 24 Oktober 2013 di Indonesia. Hanwha Life terus menunjukkan kinerja yang positif dari tahun ke tahun. Per September 2016, collected premium Hanwha Life telah mencapai Rp134 miliar dengan total aset kelolaan senilai Rp475 miliar. Pertumbuhan kinerja keuangan ini tidak terlepas dari peran agen asuransi Hanwha Life yang hingga saat ini sudah berjumlah kurang lebih 2.500 agen. “Untuk mempermudah layanan dan jangkauan pemasaran, kami akan terus menambah jumlah kantor pemasaran hingga akhir tahun 2016 nanti dan di tahun-tahun berikutnya,” pungkasnya. Wik
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Related Posts