IFG Life Perkuat Digitalisasi untuk Sasar Nasabah Perorangan
1
1

IFG Life Perkuat Digitalisasi untuk Sasar Nasabah Perorangan

PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life0 | Foto: Ist

Media Asuransi, JAKARTA – Digitalisasi menjadi suatu keniscayaan bagi sektor jasa keuangan, tidak terkecuali industri asuransi, yang dapat membuat operasional bisnis lebih efisien dan optimal. Digitalisasi menjadi strategi jitu untuk memperluas jangkauan ke nasabah ritel IFG Life.

Direktur Operasional dan Teknologi Informasi IFG Life, Iskak Hendrawan, mengatakan bahwa tren inovasi digital dari para pemain industri asuransi bakal mendorong penetrasi produk secara lebih luas di Indonesia.

IFG Life telah melakukan pengembangan berbagai platform digital untuk mengoptimalkan bisnis dan memudahkan para pemegang polis dalam mengakses layanan asuransinya, di mana pun dan kapan pun.

|Baca juga: IFG Life dan BPKP Kolaborasi Gelar Sosialisasi Fraud Control System

“Perseroan menghadirkan platform Life by IFG, yang dapat memudahkan nasabah untuk membeli berbagai produk asuransi sesuai dengan kebutuhannya dan untuk melakukan klaim. Dengan kemudahan yang dihadirkan oleh platform digital IFG Life, masyarakat khususnya pemegang polis semakin dimudahkan dalam mengakses layanan asuransi yang dibutuhkan secara cepat bahkan realtime, sehingga kepuasan mereka pun semakin baik,” ujar Iskak dalam keterangan resmi, Senin, 19 Februari 2024.

Menurutnya, dengan digitalisasi yang dilakukan, seluruh proses berasuransi mulai dari pencarian produk yang sesuai kebutuhan, pembelian polis, pencarian lokasi layanan kesehatan, hingga klaim menjadi lebih mudah.

“Setelah pemegang polis merasakan experience yang nyaman dan memudahkan bagi mereka, tidak sulit bagi mereka untuk kembali lagi membeli produk asuransi dari IFG Life. Ini membuat mereka puas, kembali lagi, sehingga pertumbuhan bisnis menjadi lebih berkelanjutan,” paparnya.

Iskak menambahkan bahwa pemanfaatan digitalisasi di IFG Life telah terealisasi untuk beberapa aspek bisnis, seperti operasional, pelayanan, hingga pemasaran, juga mencakup transformasi kultural bagi para sumber daya manusia (SDM).

IFG Life, tambahnya, membangun transformasi digital bukan sekadar untuk sisi penjualan, melainkan dalam operasional bisnis, pelayanan, serta penyesuaian desain produk dengan kebutuhan konsumen. Semua dalam rangka membangun pola pikir customer centric.

“Harapannya, upaya ini bisa mewujudkan pendekatan produk proteksi yang transparan dan kredibel, serta turut memperkuat lagi kepercayaan masyarakat terhadap industri asuransi di Tanah Air,”  ungkapnya.

Editor: S. Edi Santosa

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Jokowi Resmikan RS Pusat Pertahanan Negara Panglima Besar Soedirman
Next Post Masyarakat Diminta Kawal Terus Hasil Akhir Pemilu 2024 dari KPU
toto Malukutoto login toto macau toto 4d ilmu bet slot maxwin MALUKU TOTO situs toto Malukutoto login Maluku toto cancertoto depo 5k ilmu bet slot gacor slot gacor hari ini malukutoto
maluku toto toto Malukutoto Malukutoto CANCER TOTO situs slot cancertoto toto toto toto slot gacor cancertoto
situs toto SLOT GACOR SLOT GACOR HARI INI situs toto
cancer toto malukutoto Maluku toto cancer toto CANCERTOTO ilmubet toto cancertoto maluku toto slot gacor slot gacor cancer toto malukutoto situs depo 5k situs toto cancertoto cancertoto cancertoto toto toto toto 4d 4d 4d
slot gacor slot gacor slot gacor slot slot slot slot gacor hari ini slot gacor hari ini slot gacor hari ini situs slot situs slot situs slot situs slot situs slot situs slot slot slot slot slot gaocr slot gaocr slot gacor

Member Login

or