1
1

AEGIS London Luncurkan Klaim OPAL untuk Pengurusan Klaim Lebih Cepat dan Efisien

Platform penawaran dan pengikatan online AEGIS London. | Foto: aegislondon.co.uk

Media Asuransi, GLOBAL – Platform penawaran dan pengikatan online AEGIS London OPAL sekarang menawarkan Klaim OPAL untuk semua lini produk OPAL, termasuk produk Buy Back product Wind Deductible.

Menurut pengumuman tersebut, Klaim OPAL akan memungkinkan broker, pemegang saham, dan agen umum pengelola (MGA) untuk mengirimkan pemberitahuan pertama tentang pemberitahuan kerugian langsung ke administrator pihak ketiga langsung dari platform OPAL.

Dilansir dalam laman Reinsurance News, penawaran baru menjanjikan untuk mempercepat proses manajemen klaim dan memberikan informasi status real-time tentang kemajuan semua klaim yang diajukan melalui OPAL.

|Baca juga: JMCC & IG Terbitkan Pedoman Baru Untuk Klaim Kecelakaan Laut

Dimasukkannya pelacak status merupakan langkah maju yang signifikan dalam memberikan visibilitas status klaim. Sesuatu yang, secara historis, belum dapat dicapai pasar London.

Kepala klaim AEGIS London, Kerry Williams, mengatakan bahwa klaim OPAL adalah salah satu yang pertama dari jenisnya dan pihaknya belum pernah melihat yang seperti itu di pasar London. Ini beroperasi dan Aegis telah menangani klaim pertama yang datang melaluinya.

“Dengan dapat memberikan semua informasi penting tentang klaim di awal proses, broker dapat menghilangkan kebutuhan akan email bolak-balik dan memastikan klaim diproses secepat dan seefisien mungkin,” kata Williams. 
 
Editor: S. Edi Santosa

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Ini Dia Top 5 Reksa Dana Return Tertinggi YTD 31 Mei 2023
Next Post Muamalat DIN Jadi Solusi Nasabah Bank Muamalat Selama Berhaji di Tanah Suci

Member Login

or