1
1

AEON Retail Bermitra dengan Bolttech, Luncurkan Asuransi Perlindungan Perangkat

AEON, Merek ritel di Malaysia. | Foto: rli.uk.com

Media Asuransi, GLOBAL – AEON, Merek ritel di Malaysia kini telah bermitra dengan perusahaan asuransi bolttech untuk meluncurkan program perlindungan komprehensif baru yakni AEON SAFEGUARD, yang menggabungkan asuransi perangkat dan layanan dukungan untuk semua perangkat seluler dan peralatan rumah tangga yang dibeli di 35 toko AEON di seluruh negeri.

Perlindungan asuransi yang ditanggung oleh Tune Insurance Malaysia ini melindungi perangkat baru pelanggan dari kerusakan akibat kecelakaan dan cairan, serta memberikan perpanjangan garansi untuk semua perangkat yang diasuransikan.

|Baca juga: Bolttech Jalin Kerja Sama dengan Tune Project Group

Layanan dukungan perangkat AEON SAFEGUARD mencakup layanan tukar tambah perangkat untuk smartphone dan tablet bekas, layanan dukungan teknis 24/7 untuk masalah penggunaan, layanan concierge perbaikan baru di pasar, dan layanan penjemputan dan pengiriman perangkat dari rumah ke rumah. AEON SAFEGUARD dimulai dari RM25 dan menawarkan perlindungan hingga dua tahun.

Chief Merchandise and Marketing Officer AEON Retail, Low Ngai Yuen, mengatakan bahwa AEON SAFEGUARD menyediakan program yang nyaman dan lengkap untuk melindungi perangkat yang pelanggannya, baik itu ponsel atau peralatan lain di rumah mereka.

“Penawaran baru yang inovatif ini, yang melampaui garansi tradisional yang diperpanjang di dalam toko yang saat ini ada di pasar, menunjukkan komitmen kami untuk memenuhi harapan pelanggan di setiap langkah saat mereka menikmati pengalaman pelanggan yang lancar dengan AEON,” ujar Yuen.

CEO Bolttech untuk Asia Tenggara, Baldev Singh,  juga mengatakan bahwa pihaknya sangat senang dapat memberikan nilai tambah bagi pelanggan AEON, hal tersebut dikarenakan pihaknya bermitra dengan jaringan ritel terkemuka di Malaysia.

“Kolaborasi ini sejalan dengan tujuan bolttech untuk menciptakan solusi asuransi dan perlindungan perangkat yang sesuai yang meningkatkan penawaran mitra kami dan memberikan lebih banyak pilihan, kenyamanan, dan akses perlindungan bagi pelanggan mereka pada saat dibutuhkan,” ujar Baldev.

 

Editor: S. Edi Santosa

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Komisi VII Minta Tidak Ada Lagi Keterlambatan Proyek Smelter PTFI dan PT Amman
Next Post Siap Lunasi Obligasi, Pefindo Tegaskan Peringkat Indomobil Finance idA+

Member Login

or