Media Asuransi, JAKARTA –Seiring dengan telah membaiknya kondisi saat ini karena pandemi Covid-19 mulai melandai, Allianz Indonesia meresmikan kantor pusat baru di komplek World Trade Center, Jakarta, Rabu, 13 Juli 2022. Hadir pada acara peresmian ini manajemen Allianz Indonesia, manajemen Allianz Group dan Asia Pacific, serta regulator.
Kepala Departemen Pengawasan IKNB 2A OJK, Ahmad Nasrullah, dalam sambutannya mengatakan bahwa OJK menyampaikan apresiasi kepada para pelaku industri yang terus mendukung pemerintah dalam meningkatkan literasi dan penetrasi asuransi, juga untuk kemudahan yang diberikan kepada nasabah khususnya untuk tetap optimalnya layanan dan pembayaran klaim selama masa pandemi.
“Hal ini penting untuk menjaga kepercayaan masyarakat terhadap industri asuransi nasional. Kami harap keberadaan kantor pusat Allianz Indonesia ini menjadi wujud nyata komitmen jangka panjang Allianz untuk senantiasa menyediakan produk dan memberikan layanan asuransi yang berkualitas bagi masyarakat Indonesia,” kata Nasrullah dalam keterangan resmi, Rabu, 13 Juli 2022.
|Baca juga: Allianz Perbarui Kemitraan Strategis Bancassurance dengan HSBC di Asia
Kunjungan Manajemen Allianz Group dan Asia Pasifik ke Indonesia dalam rangka peresmian kantor pusat baru Alianz Indonesia, membuktikan fokus bisnis Allianz di area Asia Pasifik. Indonesia merupakan salah satu negara yang tumbuh secara signifikan di tengah kondisi pandemi.
“Tantangan dan dinamika yang terjadi sejak dua tahun yang lalu, tidak menyurutkan optimisme kami untuk terus maju bergerak dan mencetak sejarah baru Allianz di Indonesia. Ini strategi kami untuk melindungi lebih banyak lagi masyarakat Indonesia, sekaligus bentuk dukungan terhadap misi regulator untuk meningkatkan literasi dan penetrasi asuransi di Indonesia. Kami juga senantiasa melakukan transformasi digital dan proses kerja untuk memberikan proteksi dan layanan terbaik bagi para nasabah,” kata Country Manager & Direktur Utama Allianz Life Indonesia, David Nolan.
Presiden Direktur Allianz Utama Indonesia, Sunadi, menambahkan bahwa Allianz Indonesia terus fokus pada solusi dan layanan untuk dapat cepat merespons kebutuhan pasar, dan semangat ini yang terus dibawa ke rumah baru ini. Perusahaan ingin selalu memberikan pengalaman terbaik kepada nasabah, dengan menyediakan ruang layanan nasabah (Customer Walk-In Centre) yang luas dengan konsep ruang terbuka dan modern, serta melayani nasabah Allianz Life, Allianz Utama, dan Allianz Syariah. “Kami percaya pengalaman berasuransi yang baik dari nasabah akan menghasilkan kinerja perusahaan positif, yang juga mendukung pertumbuhan ekonomi di Indonesia,” kata Sunadi.
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News