1
1

Allianz Kembali Dapat Penghargaan Best Insurance Brand

Media Asuransi, JAKARTA – Allianz kembali dinobatkan sebagai merek asuransi paling bernilai di dunia menurut Interbrand Best Global Brands Ranking 2021. Dalam 100 merek global teratas, Allianz berhasil naik lima peringkat sejak 2020 menjadi urutan ke-34. Brand Value Allianz dalam satu tahun naik dari 2,2 miliar dolar AS  menjadi 15,2 miliar dolar AS, persentase peningkatannya 17 persen. 

Menurut Interbrand, kenaikan peringkat Allianz didasari oleh kinerja dan prospek operasional yang kuat, peningkatan pendapatan merek, dan kekuatan merek. Selain itu, pengaruh merek Allianz terhadap keputusan pembelian pelanggan telah meningkat dalam setahun terakhir.

“Allianz telah menunjukkan pertahanan yang kuat dan membawa nilai bagi nasabah, perusahaan, dan pasar yang lebih luas. Kami telah bekerja keras untuk menerapkan prinsip panduan kami ‘Shape, Care, Deliver’ pada merek dan pengalaman nasabah,” kata Group Strategy, Marketing, Distribution Officer Allianz SE, Serge Raffard, dalam keterangan resmi yang dikutip Media Asuransi, Jumat, 22 Oktober 2021.

|Baca juga: Allianz Berusaha Memberikan Manfaat Yang Lebih Banyak Lagi Kepada Nasabah

Kemitraan Allianz di seluruh dunia selama delapan tahun dengan Gerakan Olimpiade dan Paralimpiade juga berperan penting dalam menonjolkan peranan Allianz sebagai perusahaan asuransi global yang mendukung ekosistem olahraga dunia. Sejak peluncuran kemitraan pada Januari 2021, tingkat kesukaan masyarakat terhadap merek Allianz telah meningkat secara signifikan dalam lingkup masyarakat yang mengetahui kemitraan ini.

“Saya sangat bangga dengan hasil luar biasa tahun ini. Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada karyawan Allianz, agen dan broker kami. Mereka benar-benar menjalankan tujuan kami –‘we secure your future’– dan bekerja tanpa lelah untuk meningkatkan customer journey Allianz dan menemukan solusi sederhana untuk memberikan kepercayaan lebih kepada nasabah kami dalam kehidupan sehari-hari dan masa depan mereka,” ungkap Head of Global Brand & Marketing Allianz SE, Christian Deuringer.

Chief Marketing Officer Allianz Life Indonesia, Karin Zulkarnaen menambahkan bahwa Allianz mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan, mitra bisnis, dan nasabah yang senantiasa setia memberikan dukungan lewat kepercayaannya kepada Allianz Indonesia hingga saat ini. 

Allianz Indonesia akan terus berkomitmen untuk memberikan layanan dan perlindungan terbaik sesuai misi kami untuk melindungi lebih banyak lagi masyarakat Indonesia. Di tengah pandemi ini, Allianz Indonesia akan mengambil peranan yang lebih besar untuk terus meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya perlindungan asuransi,” ujar Karin.

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post 3 Alasan Kenapa Gen Z Butuh Asuransi
Next Post Mau Beli Unitlink, Baca Dulu Penjelasan Berikut

Member Login

or