1
1

Allianz Life Incar Segmen Upper Mass Affluent Nasabah Bank

Media Asuransi, JAKARTA – Setiap orang tentu memiliki harapan dan optimisme untuk mencapai kualitas hidup yang lebih baik di masa mendatang.  Apalagi sejak pandemi Covid-19 melanda dunia hingga saat ini yang membuat banyak orang hidup dalam kekhawatiran.

Dalam survei yang dilakukan pada lebih dari 2.700 orang nasabah PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life Indonesia) dari segmen kelas menengah, kekhawatiran terbesar mengarah kepada permasalahan kesehatan yaitu sebesar 65%. Sementara kekhawatiran tertinggi lainnya adalah tidak dapat memberikan warisan kepada pasangan atau anak sebesar 62%.

Dalam keterangan resmi, Rabu, 27 Oktober 2021, disebutkan bahwa kesadaran yang tinggi terhadap risiko kehidupan, serta pemahaman bahwa asuransi dapat menjadi salah satu instrumen untuk persiapan legacy atau warisan, ditunjukkan sebanyak 96% responden. Kemudian 81% responden menyatakan telah menyiapkan legacy bagi anak atau pasangan mereka.

Untuk melengkapi kebutuhan ini, Allianz Life Indonesia menghadirkan solusi terbaru produk asuransi jiwa unitlink yang memberikan perlindungan diri dan keluarga, sekaligus dapat mendukung tercapainya perencanaan keuangan nasabah. Perseroan menyediakan produk untuk memenuhi kebutuhan nasabah dua mitra banknya, yaitu ‘MyProtection Supreme’ untuk nasabah Bank Maybank Indonesia dan ‘Guardia Supreme Life’ untuk nasabah Bank BTPN.

|Baca juga: Tren Belanja Online Naik, Allianz Tingkatkan Layanan Digitalnya

Direktur & Chief of Partnership Distribution Officer Allianz Life Indonesia, Bianto Surodjo, mengatakan bahwa Allianz berkomitmen untuk menghadirkan solusi perlindungan asuransi yang sesuai kebutuhan nasabah mitra perbankan. “Harapan kami program ini dapat menjadi solusi bagi para nasabah perbankan,” paparnya.

Menurutnya, Allianz Life Indonesia memberikan perlindungan komprehensif melalui produk asuransi jiwa unitlink dan potensi penurunan biaya asuransi jangka panjang untuk nilai investasi maksimal sesuai kebutuhan nasabah. “Dengan demikian, nasabah tidak hanya mendapatkan ketenangan dalam menghadapi berbagai risiko kehidupan, tetapi juga saat menikmati hasil kesuksesan di masa depan,” terang Bianto.

Dia tambahkan, produk yang disediakan Allianz Life Indonesia bekerja sama dengan mitra perbankan ini berdasarkan visi dan misi yang sama. Yaitu untuk memberikan solusi keuangan sesuai kebutuhan nasabah mitra perbankan agar dapat melindungi dan mempersiapkan masa depannya. “Allianz Life Indonesia akan terus memperkuat komitmen untuk memberikan perlindungan asuransi kepada lebih banyak masyarakat Indonesia,” tegasnya.

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Digitalisasi, Kunci Pertumbuhan Bisnis Bank Masa Depan
Next Post Tugu Mandiri Pertahankan Kinerja Bagus di 2021

Member Login

or