1
1

Allianz Perkuat Valuasi Brand dengan Berbagai Inisiatif

Allianz Indonesia meraih sertifikasi Great Place to Work 2024. | Foto: Allianz Indonesia

Media Asuransi, JAKARTA – Allianz Indonesia secara resmi menunjukkan keberhasilannya dalam menciptakan budaya tempat kerja yang baik dengan meraih sertifikasi Great Place to Work 2024. Sertifikasi ini disematkan oleh Great Place to Work Institute, sebuah lembaga sertifikasi internasional yang juga mengkurasi perusahaan-perusahaan terbaik dalam daftar Fortune 100 Best Companies to Work For®.

Dengan meraih sertifikasi sebagai Great Place to Work 2024, Allianz Indonesia diakui secara global sebagai salah satu perusahaan yang berhasil menerapkan budaya tempat kerja dengan kepercayaan yang tinggi dari para karyawannya.

|Baca juga: Allianz Luncurkan Global Wealth Report Edisi ke-15

Berdasar penilaian pada Trust Index Score yang didapat melalui survei kepada karyawan, didapatkan hasil bahwa karyawan Allianz Indonesia menempatkan persepsi yang baik terhadap perusahaan dan lingkungan kerja yang telah dibangun.

“Sebagai aset penting perusahaan, seluruh karyawan berhak mengembangkan potensi diri yang dimiliki dan merasakan kenyamanan dalam bekerja. Allianz percaya bahwa semangat positif dari karyawan kami akan memberikan pengaruh besar bagi pertumbuhan dan kemajuan perusahaan,” kata Country Manager & Direktur Utama Allianz Life Indonesia, Alexander Grenz, dalam keterangan resmi, Rabu, 23 Oktober 2024.

|Baca juga: S&P Global Ratings Sebut Struktur Permodalan Allianz Strong, Ini Alasannya!

Sejak tahun 2020, Allianz telah menjadi Worldwide Olympic & Paralympic Insurance Partner, yakni  menyediakan berbagai solusi perlindungan bagi atlet, penyelenggara, dan penggemar. Kemudian pada skala lokal, Allianz Indonesia juga mendukung beberapa sports event, seperti Woman Half Marathon Indonesia 2024 dan Garmin Run Asia Series 2024–Indonesia, dengan menjadi official insurance partner. Allianz Indonesia memberikan perlindungan kepada seluruh pelari yang mengikuti kedua event ini.

“Performa brand yang kuat menciptakan top of mind di tengah masyarakat Indonesia. Hal ini tak lepas dari kepercayaan yang diberikan kepada para nasabah dan masyarakat kepada Allianz Indonesia, untuk melindungi masa depan diri beserta keluarga,” ungkap Grenz.

Editor: S. Edi Santosa

 

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Prabowo Berencana Bentuk Badan Investasi Baru, Apa Fungsinya?
Next Post Klaim Asuransi Penyakit Jantung di India Membludak, Ini Penyebabnya!

Member Login

or