1
1

Allianz Peroleh Penghargaan dari Interbrand’s Best Global Brands Ranking

Allianz. | Foto: Doc

Media Asuransi, JAKARTA – Setelah berhasil selama empat tahun berturut-turut, Allianz tahun ini kembali dinobatkan sebagai brand asuransi peringkat pertama di dunia versi Interbrand Best Global Brands Rangking 2022.

Dari 100 global brands teratas, Allianz masuk dalam 15 brand yang memiliki pertumbuhan terpesat, dengan pencapaian kenaikan valuasi brand sebesar 23% dari periode sebelumnya, sehingga saat ini menjadi US$18,7 miliar.

Berdasarkan informasi dari Interbrand, penilaian peringkat Allianz didasari oleh beberapa aspek seperti kinerja keuangan dari produk dan layanan, kekuatan brand untuk menentukan keputusan pembelian, kekuatan brand yang kompetitif untuk menciptakan loyalty yang akhirnya menciptakan kebutuhan yang berkesinambungan. Tahun ini, Allianz kembali berada pada urutan ke-34 dari 100 global brands teratas. Hal ini menjadikan Allianz, Brand Asuransi terbaik di dunia versi Interbrand’s Best Global Brands Ranking.

|Baca juga: Allianz Syariah Siapkan Landasan Menuju Proses Spin Off

Menanggapi hal ini, Direktur Utama PT Asuransi Allianz Life Indonesia, David Nolan, menyampaikan bahwa keberhasilan ini merupakan bentuk kepercayaan nasabah dan seluruh stakeholder yang menjadikan Allianz sebagai bagian penting dari kehidupan mereka.

“Pencapaian ini juga merupakan kerja keras dari 150.000 karyawan dan 120.000 agen Allianz di seluruh dunia yang terus berkomitmen untuk menjalankan misi Allianz yaitu memberikan perlindungan kepada  nasabah, melalui proteksi serta pelayanan terbaik,” ungkap David  yang dikutip dari keterangan resmi, Rabu, 23 November 2022.

Untuk meningkatkan  kekuatan brand-nya, Allianz global secara konsisten menjaga koherensi, afinitas, dan ciri khasnya sebagai brand asuransi global dengan jaringan yang luas. Pendekatan ‘OneAllianz’ juga membantu menyatukan keberadaan Allianz dalam satu logo, satu pesan dan satu kampanye. Selain itu, Allianz juga meningkatkan pengalaman nasabah secara global melalui Voice of Customer dalam rangka melakukan perbaikan dan pemenuhan kebutuhan nasabah.

Allianz Indonesia memberikan kontribusi dengan menghadirkan berbagai bentuk produk inovatif serta inisiatif yang memberikan manfaat bagi masyarakat Indonesia. Allianz Indonesia baru saja meluncurkan produk UMKM Smarthealth Enterprise serta hadir memberikan perlindungan bagi belasan ribu peserta Jakarta Marathon 2022.

“Dalam kesempatan ini, kami sampaikan apresiasi tertinggi kepada seluruh karyawan, mitra bisnis, dan nasabah yang senantiasa setia memberikan dukungan lewat kepercayaannya kepada Allianz Indonesia hingga saat ini. Allianz Indonesia akan terus berkomitmen untuk terus memberikan perlindungan ke lebih banyak masyarakat Indonesia guna menyambut kehidupan yang lebih baik di masa yang akan datang,” tutur David Nolan

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Premi Asuransi Energi Tugu Insurance di TW3/2022 Tercatat Rp 683,64 Miliar
Next Post BI: Peredaran Uang Meningkat di Bulan Oktober 2022

Member Login

or