1
1

Allianz Rangkul Generasi Muda Lewat Program Allianz Life Changer

Ilustrasi. | Foto: Alianz Indonesia

Media Asuransi, JAKARTA – Allianz Indonesia terus berkomitmen memberikan kesempatan bagi generasi muda, baik milenial dan khususnya Gen Z untuk mengembangkan diri menjadi entrepreneur dalam industri asuransi melalui program “Allianz Life Changer”.

“Jumlah tenaga pemasar Allianz yang berasal dari segmen Gen Z sudah mencapai 16 ribu orang atau 41 persen dari total jumlah tenaga pemasar per September 2024. Sedangkan apabila dihitung dengan tenaga pemasar milenial, jumlah agen generasi muda di Allianz mencapai 39 ribu,”  kata Country Chief Agency Officer Allianz Life Indonesia, Ginawati Djuandi dalam keterangan resminya, Selasa, 17 Desember 2024.

|Baca juga: AllianzGI Resmi Akuisisi 2% Saham Guomin Pension

Selain secara jumlah yang terus bertambah, para agen muda Allianz tersebut juga terbilang sebagai entrepreneur yang menjanjikan. Agen Gen Z bersama milenial memberikan kontribusi sebesar 68 persen dari total Annualized Net Premium (ANP) Allianz Life Indonesia periode Januari–Oktober 2024. Pencapaian ini membuktikan bahwa bisnis asuransi dapat menjadi pilihan yang sesuai bagi Gen Z yang ingin menjadi mandiri dan mengembangkan semangat entrepreneurship.

Untuk mendukung pengembangan diri Gen Z dan peningkatan kualitasnya sebagai tenaga pemasar, Allianz Indonesia memberikan berbagai kesempatan dan fasilitas untuk meningkatkan kemampuan dan mengembangkan diri, mulai dari Mandatory & Regulatory Training dan Basic Training Program oleh Allianz Sales Academy (ASA) dan wajib diikuti oleh seluruh tenaga pemasarnya.

|Baca juga: Allianz Indonesia Menggelar Diskusi Economy Outlook 2025

Allianz Indonesia juga memberikan beragam training offline secara berkala, training online lewat e-learning platform melalui Allianz Learning Management System (LMS) yang dapat diakses oleh tenaga pemasar di mana dan kapan pun, hingga kesempatan untuk ikut serta dalam program pelatihan tingkat regional.

Saat ini semua orang menghadapi berbagai tantangan dalam kehidupan, tak terkecuali Gen Z dalam kesempatan berkarier. Menjawab kebutuhan tersebut, Allianz Indonesia memfasilitasi aspirasi Gen Z melalui program Allianz Life Changer. Melalui inisiatif ini, tenaga pemasar Allianz tidak hanya mengembangkan potensi diri sendiri sebagai entrepreneur, melainkan juga membawa perubahan baik untuk kehidupan orang lain.

“Allianz menyadari harus terus berinovasi dan mengikuti perkembangan zaman agar dapat terus menyediakan solusi yang sesuai dengan tenaga pemasar saat ini. Kami juga senantiasa mendukung para Gen Z yang bergabung dalam Allianz Life Changer dengan berbagai fasilitas untuk membantu mereka mengembangkan diri sehingga bisa terus memberikan layanan terbaik kepada nasabah,” ujarnya.

Editor: S. Edi Santosa

 

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post OJK Menerbitkan Peraturan tentang Penyedia Likuiditas Perdagangan Efek
Next Post SAG Dukung Transjakarta dengan 90 Bus Listrik High Deck

Member Login

or