Media Asuransi, GLOBAL – AON mencatatkan perolehan positif dengan peningkatan pada pendapatan menjadi US$3,2 miliar atau 7%, termasuk pertumbuhan pendapatan organik sebesar 6%. Laba bersih yang diatribusikan kepada pemegang saham Aon meningkat 12% dari tahun ke tahun menjadi US$560 juta, atau US$2,71 per saham.
Total biaya operasional untuk grup pada kuartal kedua menjadi US$2,3 miliar, naik 2% dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya terutama karena peningkatan biaya yang terkait dengan pertumbuhan pendapatan organik dan investasi dalam pertumbuhan jangka panjang.
Sedangkan solusi risiko komersial Aon membukukan peningkatan pendapatan 5% menjadi US$1,77 miliar. Pertumbuhan pendapatan organik untuk segmen ini adalah 5%, dengan pertumbuhan yang kuat di seluruh geografi utama yang didorong oleh retensi yang kuat, pengelolaan buku pembaruan, dan generasi bisnis baru yang bersih.
|Baca juga: Aon Tegaskan Kembali Komitmennya Pada Pasar China
Asia-Pasifik menunjukkan pertumbuhan dua digit yang didorong oleh kekuatan berkelanjutan dari bisnis inti properti & kerugian. “AS tumbuh sederhana, didorong oleh kekuatan dalam bisnis inti, sebagian diimbangi oleh dampak pasar M&A dan IPO eksternal pada layanan M&A,” kata Aon.
Secara global, eksposur dan harga positif, kata perusahaan, menghasilkan dampak pasar yang cukup positif. Sementara itu, solusi reasuransi melihat peningkatan pendapatan sebesar 13% menjadi US$607 juta, dibandingkan dengan US$537 juta pada periode yang sama tahun lalu. Segmen tersebut melaporkan pertumbuhan pendapatan organik sebesar 9%, mencerminkan pertumbuhan dua digit dalam penempatan fakultatif dan perbankan investasi.
Solusi kesehatan melaporkan kenaikan pendapatan sebesar 8% menjadi US$447 juta, dari US$414 juta pada periode yang sama tahun lalu. Solusi kekayaan mengalami peningkatan pendapatan sebesar 3% menjadi US$352 juta.
CEO Aon, Greg Kasus, mengatakan bahwa tim global perseroan memberikan hasil operasi yang kuat pada kuartal kedua, termasuk pertumbuhan pendapatan organik 6% dan peningkatan marjin operasi yang disesuaikan 110 basis poin. “Ini menunjukkan kekuatan strategi Aon United kami dan kemajuan berkelanjutan terhadap tujuan keuangan kami,” jelasnya.
“Dengan menyelaraskan pengembangan solusi di sekitar modal risiko dan modal manusia, kami mempercepat inovasi dalam bisnis inti kami. Dan secara lebih efektif memanfaatkan platform layanan bisnis Aon kami untuk memenuhi permintaan klien yang terus meningkat akan alat analisis yang akan membantu mereka membuat keputusan yang lebih baik terkait risiko dan tantangan orang. dan peluang,” kata Greg.
Editor: S. Edi Santosa
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News