1
1

Asuransi Astra Adakan Customer Gathering Garda Oto Makassar

Asuransi Astra mengadakan customer gathering bagi pelanggan di Makassar. | Foto: Asuransi Astra

Media Asuransi, JAKARTA – Asuransi Astra memahami urgensi akan kebutuhan interaksi langsung dalam meningkatkan sense of loyalty dan rasa aman dan tenteram. Melalui produk asuransi mobil Garda Oto, Asuransi Astra mengadakan customer gathering bagi pelanggan di Makassar.

Customer gathering diisi dengan kegiatan literasi keuangan, inspeksi kendaraan, layanan mini medical check up (MCU), permainan interaktif berhadiah, bazar kuliner khas Makassar yang dapat dinikmati oleh pelanggan, hingga kesempatan memenangkan doorprize dengan total nilai jutaan rupiah serta promo spesial dari Garda Oto.

|Baca juga: Asuransi Astra Gelar Customer Gathering Garda Oto di Surabaya

Pada customer gathering ini, Garda Oto menjelaskan pentingnya memberikan perlindungan terhadap mobil kesayangan yang dilengkapi dengan pengertian lebih detail terhadap jenis-jenis pertanggungan, penggunaan polis, hingga perluasan jaminan guna menyesuaikan kebutuhan masing-masing pelanggan. Materi ini disampaikan oleh Branch Manager Asuransi Astra Makassar, Christian Andrien Dharmadi.

|Baca juga: Garda Oto Gelar Customer Gathering di Bandung, Eratkan Hubungan dengan Pelanggan

“Selain literasi keuangan, guna dapat memberikan peace of mind lebih baik lagi saat berkendara, khususnya pada kondisi kendaraan agar selalu dalam keadaan prima ketika digunakan, inspeksi kendaraan juga disediakan oleh Garda Oto bagi para pelanggan. Inspeksi kendaraan sendiri bertujuan untuk memastikan keselamatan dan kinerja optimal kendaraan,” kata Christian dalam keterangan resmi, Senin, 9 September 2024.

“Pada acara customer gathering ini kami memiliki kesempatan untuk bertemu langsung, dan kami mengoptimalkan seluruh layanan dengan harapan dapat semakin membangun hubungan lebih dalam yang menunjukkan bahwa kami menghargai seluruh masukan dan dukungan yang telah diberikan. Kami percaya bahwa Garda Oto tidak dapat tumbuh dan berkembang sendirian namun perlu dukungan para pelanggan untuk dapat terus hadir menyebarkan peace of mind dan menjadi perusahaan asuransi yang dapat diandalkan di setiap saat,” tutur Andrien.

Editor: S. Edi Santosa

 

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Perayaan Hari Pelanggan Nasional Bersama InJourney Hospitality
Next Post Moxa Catatkan 4.300 Pengguna Baru Selama GIIAS 2024
toto Malukutoto login toto macau toto 4d ilmu bet slot maxwin MALUKU TOTO situs toto Malukutoto login Maluku toto cancertoto depo 5k ilmu bet slot gacor slot gacor hari ini malukutoto
maluku toto toto Malukutoto Malukutoto CANCER TOTO situs slot cancertoto toto toto toto slot gacor cancertoto
situs toto SLOT GACOR SLOT GACOR HARI INI situs toto
cancer toto malukutoto Maluku toto cancer toto CANCERTOTO ilmubet toto cancertoto maluku toto slot gacor slot gacor cancer toto malukutoto situs depo 5k situs toto cancertoto cancertoto cancertoto toto toto toto 4d 4d 4d
slot gacor slot gacor slot gacor slot slot slot slot gacor hari ini slot gacor hari ini slot gacor hari ini situs slot situs slot situs slot situs slot situs slot situs slot slot slot slot slot gaocr slot gaocr slot gacor

Member Login

or