Media Asuransi, JAKARTA – Asuransi Astra melalui produk asuransi mobil, Garda Oto, mempererat hubungan dan memberikan pengalaman positif yang memorable bagi para pelanggan dengan menghadirkan Customer Gathering Garda Oto di Surabaya.
“Kegiatan customer gathering dihadirkan sebagai kesempatan kami dalam mendekatkan diri kepada para pelanggan secara langsung dan personal guna mengetahui kebutuhan dan perhatian mereka pada produk dan layanan sekaligus menunjukkan apresiasi atas dukungan yang telah diberikan,” ujar Branch Manager Asuransi Astra Surabaya, Andi Victory Bangun, dalam keterangan resmi, Jumat, 16 Agustus 2024.
|Baca juga: FSR Asuransi Astra Diafirmasi A- dengan Prospek Stabil oleh AM Best
Melalui konsep One Journey, para pelanggan diajak untuk merasakan peace of mind pada seluruh titik checkpoint rangkaian kegiatan dari awal hingga akhir. Garda Oto juga memperhatikan kesehatan para pelanggan dengan menghadirkan layanan Mini MCU.
Melengkapi acara customer gathering agar memberikan manfaat positif lebih banyak lagi, Garda Oto memberikan materi literasi terkait pentingnya memberikan perlindungan terhadap mobil kesayangan yang dilengkapi dengan pengertian lebih detail jenis-jenis pertanggungan, penggunaan polis hingga perluasan jaminan guna menyesuaikan kebutuhan masing-masing pelanggan.
“Teknologi telah memungkinkan komunikasi yang lebih cepat dan efisien, namun masih banyak orang yang justru menginginkan sentuhan yang lebih personal karena memudahkan mereka dalam menyampaikan kebutuhan. Maka dari itu, customer gathering ini kami hadirkan sebagai pintu sarana untuk memahami pelanggan lebih baik lagi dengan mendengarkan kebutuhan dan harapan mereka agar ke depannya kami selalu dapat diandalkan dalam moment of need,” kata Andi.
Editor: S. Edi Santosa
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News