1
1

Asuransi Astra Resmikan Garda Center di Surabaya

Media Asuransi, Jakarta – Memberikan rasa peace of mind kepada seluruh pelanggannya merupakan salah satu komitmen Asuransi Astra di setiap langkahnya. Peningkatan kualitas pelayanan menjadi salah satu bukti nyata Asuransi Astra untuk dapat meningkatkan kepuasan dan kepercayaan pelanggan. Di bulan April ini, Asuransi Astra meresmikan Garda Center yang berlokasi di Mall Pakuwon Trade Center (PTC), Surabaya yang dilakukan oleh Regional Manager Asuransi Astra Jawa Timur dan Indonesia Timur, Muliawansyah bersama Kepala Cabang Asuransi Astra Surabaya, Andi Victory.



Peresmian Garda Center baru di PTC Lantai Basement merupakan relokasi dari Garda Center Surabaya sebelumnya yang berlokasi di Lenmarc Mall. Kini, para pelanggan Asuransi Astra khususnya Garda Oto di area Surabaya dan sekitarnya tidak perlu khawatir untuk melakukan klaim hingga survei di luar jam kerja, di akhir pekan ataupun tanggal merah, karena Garda Center buka setiap hari mengikuti jam operasional mal,” kata Andi Victory dalam keterangannya, Kamis, (21/4).

|Baca juga: Asuransi Astra Kembali Anugerahkan Garda Oto Community Award

Tidak hanya membuat jadwal pengajuan klaim lebih fleksibel, bagi calon dan seluruh pelanggan yang ingin melakukan pembelian asuransi atau sekedar mencari informasi mengenai produk Asuransi Astra dapat langsung mengunjungi Garda Center Surabaya. Sehingga dengan mendekatkan diri kehadirannya bagi pelanggan dan khalayak luas diharapkan dapat meningkatkan moment of truth bagi setiap layanannya, serta dapat membantu Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dalam melakukan inklusi keuangan kepada masyarakat Surabaya dan sekitarnya lebih baik lagi,” kata Muliawansyah.

Selain di kota Surabaya, pelanggan Asuransi Astra juga dapat menikmati kemudahan dan fleksibilitas layanan yang sama di berbagai gerai Garda Center yang berada di lokasi-lokasi strategis seperti pusat perbelanjaan seperti gerai-gerai Garda Center lainnya saat ini di kota Jakarta, Tangerang, Bandung, Bogor, Serang, Solo, Yogyakarta, Batam, Medan, Pontianak.

Untuk memberikan keleluasaan pelanggan dalam memilih layanannya, selain pelayanan secara offline, Asuransi Astra juga menyediakan layanan online. Salah satunya Garda Mobile Otocare yang didalamnya terdapat berbagai macam fitur menarik yang dapat menjadi solusi melengkapi kebutuhan para pelanggan. Dengan begitu, baik pelayanan secara offline maupun online, para pelanggan dapat tetap merasakan pelayanan yang maksimal dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan mulai dari pengajuan klaim, pengajuan polis, serta mendapatkan informasi seputar produk dan layanan.

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Asuransi Asei Tindaklanjuti Kerja Sama dengan Etihad Credit Insurance
Next Post Saham GOTO Longsor ke Harga IPO, CGS-CIMB Sekuritas Lakukan Greenshoe

Member Login

or