Media Asuransi, JAKARTA – Asuransi Astra dengan semangat peace of mind kepada para pelanggan, berupaya mengoptimalkan kinerja perusahaan melalui strategi 3 (Triple) P Roadmap. Yakni, mencakup Portfolio Roadmap, People Roadmap, dan Public Contribution Roadmap.
Hal itu sebagai pedoman menghadapi perubahan dan merangkul peluang yang ada dalam mewujudkan tujuan perusahaan sebagai the most sustainable general insurance di Indonesia dengan konsisten.
|Baca juga:Inovasi dan Aksi, Upaya Asuransi Astra Bangun Kepercayaan Masyarakat dan Pelanggan
Perusahaan berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan. Asuransi Astra terus berinovasi guna selalu meningkatkan produk dan layanan untuk memberikan kemudahan serta menjawab kebutuhan pelanggan yang beragam agar dapat merasakan peace of mind.
|Baca juga:Asuransi Astra Raih Peringkat Kredit A- dari AM Best
“Untuk meraih hasil yang optimal, hal ini didukung oleh komitmen yang telah mengakar kuat di setiap individu Asuransi Astra, penerapan budaya kerja yang unggul, konsistensi dalam menjalankan strategi, serta kemampuan beradaptasi dengan cepat, disertai kreativitas dan inovasi demi mencapai hasil terbaik,” kata SVP Corporate Planning & Development Asuransi Astra, Adrianto Tjia dalam keterangannya, Kamis, 9 Oktober 2025.
Menurutnya, setiap perubahan yang ada adalah peluang untuk tumbuh, bukan sebuah halangan. ‘’Maka, kami terus mendorong satu sama lain untuk bergerak agile dan inovatif agar menjadikan setiap tantangan sebagai pijakan untuk melangkah lebih tinggi menuju masa depan yang berkelanjutan. Semoga melalui pencapaian-pencapaian yang didapatkan Asuransi Astra selama tiga tahun terakhir ini terus menjadi pemantik untuk maju, berinovasi, dan memberikan peace of mind bagi setiap pelanggan lebih luas lagi,” tutur Adri.
Editor: Wahyu Widiastuti
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News