1
1

Asuransi Jasindo Bayarkan Klaim Rp10,3 Miliar kepada Semen Tonasa

PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo). | Foto: Media Asuransi/Arief Wahyudi

Media Asuransi, JAKARTA– PT Asuransi Jasa Indonesia atau lebih dikenal dengan Asuransi Jasindo, membuktikan komitmennya dalam melakukan pembayaran klaim property kepada PT Semen Tonasa senilai Rp10,3 miliar pada Juli 2023.

Komitmen ini merupakan bagian dari prinsip perusahaan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan untuk mendukung kemitraan yang kokoh dengan mitra bisnis. Melalui pengalaman dan profesionalisme yang telah teruji selama 50 tahun, Asuransi Jasindo memastikan bahwa proses klaim ini telah ditangani dengan tetap mengedepankan Good Corporate Governance (GCG).

|Baca juga: Asuransi Jasindo Kembali Peroleh Kepercayaan  Lindungi Aset Krakatau Steel

“Asuransi Jasindo memahami pentingnya memberikan perlindungan yang handal dan memberikan dukungan keamanan finansial kepada pelanggan dan mitra bisnisnya. Dengan pembayaran klaim properti kepada PT Semen Tonasa, Asuransi Jasindo berkomitmen untuk membantu memulihkan kerugian yang timbul akibat kejadian yang tidak terduga tersebut agar operasional perusahaan dapat berjalan kembali,” kata Direktur Bisnis Strategis Asuransi Jasindo, Syah Amondaris dalam keterangan resmi, Kamis, 31 Agustus 2023.

Amondaris mengatakan bahwa komitmen Asuransi Jasindo terhadap kualitas pelayanan dan tanggung jawab terhadap pelanggan serta mitra bisnis merupakan landasan kuat dalam setiap langkah dan keputusan yang kami ambil.

“Kami memahami bahwa harapan pelanggan dan mitra bisnis terhadap pelayanan yang kami berikan sangat tinggi, tentunya kecepatan dan ketepatan dalam penanganan klaim menjadi kunci dalam hal ini, namun kami tetap mengedepankan prinsip GCG dalam setiap aspek pelayanan yang kami berikan,” tambahnya.

Asuransi Jasindo percaya keberlanjutan hubungan bisnis yang baik sangat penting bagi perusahaan, dan Asuransi Jasindo akan terus memperkuat kemitraan ini melalui langkah- langkah konkret seperti memberikan perlindungan asuransi yang dapat diandalkan, layanan penanganan klaim yang baik dan solusi-solusi inovatif yang dapat memberikan rasa aman kepada pelanggan serta mitra bisnis.

 

Editor: Wahyu Widiastuti

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post 4 Reasuransi Terbesar Eropa Diprediksi Capai Performa yang Baik di Sepanjang 2023
Next Post Perlu Edukasi dan Literasi dalam Pilih Asuransi Digital bagi Pemula

Member Login

or