1
1

Asuransi Sinar Mas Gelar Trip Agency Tour Contest Humbang Coffee Adventure 2022

Media Asuransi, JAKARTA – Seiring dengan pandemi Covid-19 yang telah mereda dan pelonggaran Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat, PT Asuransi Sinar Mas mengadakan trip bagi partner yang memenangkan Agency Tour Contest (ATC) Humbang Coffee Adventure 2022, tanggal 15 Juni 2022.

“Trip Agency Tour Contest merupakan penghargaan kami dalam bentuk perjalanan wisata bagi para partner Asuransi Sinar Mas pemenang kontes. Kegiatan ini bertujuan sebagai media perusahaan untuk lebih mengenal dan mendekatkan diri dengan para partner. Adanya trip ini selain untuk mempererat hubungan dengan para partner, diharapkan juga dapat menginspirasi para partner sehingga menjadi lebih bersemangat untuk berproduksi menghasilkan profit dan mengejar target”, ujar Direktur Asuransi Sinar Mas, Dumasi MM Samosir, dalam keterangan resmi, Selasa, 7 Juni 2022.

Menurutnya, setelah dua tahun tertunda karena pandemi, pada tahun ini perseroan mulai memberangkatkan para partner pemenang ATC, dimulai dengan pemenang tier 2 ke Swiss pada April lalu dan kini dilanjutkan dengan pemenang ATC tier 3 di Kabupaten Humbang Hasundutan.

|Baca juga: Asuransi Sinarmas Hibahkan Mobil Ambulans ke RSPAD

Pemilihan lokasi Humbang Hasundutan yang berada di sekitar Danau Toba sebagai destinasi tujuan ATC, dilakukan dalam rangka mendukung Program Wonderful Indonesia/Pesona Indonesia sebagai Program Pemerintah Indonesia dalam pengembangan 10 Bali Baru di Indonesia yaitu Danau Toba, Borobudur, Mandalika-Lombok, Labuan Bajo, Tanjung Kelayang Belitung, Tanjung Lesung, Kepulauan Seribu, Bromo, Morotai, dan Taman Nasional Wakatobi.

Peserta trip ke Humbang Hasundutan diajak untuk menikmati Coffee Experience di Tu Ompung Coffee Park, melakukan water activity seperti: stand up paddle (SUP) dan kayaking di Topi Ni Tao Toba by CHADS, berkegiatan cycling dan mengelilingi Baktiraja dengan kapal, serta menyaksikan pertunjukan Dragon Boat dan atraksi Manortor di Baktiraja. Peserta juga diajak mengunjungi obyek wisata lainnya di Humbang Hasundutan seperti Air Terjun Janji, Lembah Bakkara, Istana Sisingamangaraja XII, Sipinsur Park serta Huta Ginjang.

Dumasi menjelaskan bahwa pemasaran produk melalui jalur keagenan terus digenjot oleh perusahaan. Hingga akhir Mei 2022, Asuransi Sinar Mas telah memiliki total 39.518 agen. Dari jumlah tersebut, terdapat sebanyak 2.059 orang agen yang sudah bersertifikasi. Untuk tahun 2022, Asuransi Sinar Mas menargetkan 30.200 agen yang tersertifikasi.

Selaras dengan perkembangan saat ini, digitalisasi menjadi hal yang harus dilakukan oleh perusahaan, pada Oktober 2021 Asuransi Sinar Mas telah meluncurkan Aplikasi Gamipro. Aplikasi Gamipro merupakan gim eksklusif untuk para business partners Asuransi Sinar Mas. Seperti juga gim lain, Gamipro berisi task list yang seru. Gamipro berhasil mengkonversi informasi tentang pekerjaan menjadi permainan yang menyenangkan. Gim ini terhubung dengan aplikasi yang bisa diakses oleh para business partners, sehingga memudahkan mereka saat bertugas menyebarluaskan manfaat perlindungan asuransi,” pungkasnya.

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Fitch Turunkan Outlook Rating Jababeka (KIJA) Jadi Negatif
Next Post Tugu Insurance Kampanyekan #BeraniBerbagiLebih untuk Dukung Pendidikan Para Tunanetra

Member Login

or