Media Asuransi, JAKARTA – AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) menandatangani kesepakatan dengan PT Administrasi Medika (AdMedika) dan PT Mitra Keluarga Karyasehat Tbk (RS Mitra Keluarga) untuk meningkatkan akses dan kualitas layanan kesehatan.
Dengan kesepakatan kerja sama ini pasien akan mendapatkan biaya pelayanan yang terstruktur, efisien, dan sesuai standar medis yang baik. Sehingga pasien akan lebih fokus pada proses pemulihan dan tidak khawatir dengan pembengkakan biaya.
|Baca juga: AXA Mandiri Catatkan Pendapatan Premi Rp6,69 Triliun per September 2025
“Kehadiran program ini meningkatkan kepastian biaya perawatan untuk pasien. Sehingga risiko selisih bayar akan lebih kecil, persetujuan tindakan medis lebih cepat dan mengurangi risiko klaim ditolak. Semoga rekanan rumah sakit lainnya bisa turut bergabung dalam program ini agar jangkauan inisiatif ini semakin luas,” ujar Presiden Direktur AXA Mandiri, Handojo G. Kusuma.
Layanan khusus ini tersedia secara otomatis di RS Mitra Keluarga saat nasabah AXA Mandiri menjalani rawat jalan dan rawat inap. Nasabah akan mendapatkan biaya perawatan yang efisien dan transparan tanpa mengurangi kualitas pelayanan.
|Baca juga: Aturan Baru COB Disahkan, BPJS Kesehatan dan Asuransi Swasta Kini Bisa Tanggung Biaya Bersamaan
Selain itu, wujud nyata komitmen AXA Mandiri tercermin juga dalam pembayaran klaim dan manfaat. Hingga September AXA Mandiri telah membayarkan klaim dan manfaat kepada nasabah sebesar Rp6,04 triliun.
“Kesepakatan ini membuat layanan kesehatan lebih inklusif dan berkelanjutan. Pasien lebih tenang karena biaya tindakan, obat, kamar, dan layanan penunjang sudah sesuai standar yang disetujui bersama,” lanjut Handojo.
Editor : Wahyu Widiastuti
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
