Media Asuransi, Global – AXA Insurance Thailand jalin kerja sama dengan perusahaan asuransi CoverGo guna meningkatkan proses klaim asuransi kesehatannya dan meningkatkan pengalaman pelanggannya.
Platform CoverGo akan meningkatkan efisiensi layanan asuransi kesehatan AXA dengan arsitektur modularnya yang memberikan fleksibilitas kepada perusahaan asuransi dalam sistem yang ada. Ini juga dapat dengan mudah ditingkatkan menjadi sistem asuransi inti kesehatan yang lengkap.
Dilansir di laman Fintech News, modul klaimnya memungkinkan pengajuan dan ajudikasi klaim secara digital, menghasilkan pembayaran yang lebih cepat.
|Baca juga: AXA Re Perancis Mengalami Peningkatan dari Saham Kuota Properti
Penanganan dan pemrosesan klaim digital platform ini juga akan mengurangi penipuan, pemborosan, dan penyalahgunaan, serta menciptakan peluang untuk menjual dan penjualan silang berbagai produk AXA.
CEO AXA Thailand General Insurance, Claude Seigne, mengatakan bahwa kolaborasi ini merupakan strategi penting untuk AXA. Ini juga membantu merampingkan dan mempercepat proses koordinasi dengan rumah sakit, secara signifikan mengurangi waktu yang diperlukan untuk menangani berbagai dokumen untuk perawatan yang lebih cepat dan berkualitas tinggi bagi individu yang membutuhkan.
“Kemitraan ini semakin memperkuat kepemimpinan global AXA dalam industri asuransi dengan terus menawarkan produk dan layanan terbaik kepada pelanggan kami yang berharga,” kata Seigne
Pendiri & CEO CoverGo Tomas Holub mengatakan, AXA telah menunjukkan komitmen yang jelas untuk mendigitalkan dan merampingkan ekosistem asuransi kesehatannya dengan cara yang efisien dan terukur menggunakan platform asuransi tanpa kode mutakhir CoverGo.
“Ini juga merupakan validasi dari kemampuan asuransi kesehatan CoverGo, dengan perusahaan asuransi kesehatan terkemuka di seluruh dunia mengadopsi platform kami. Kami berharap dapat mengembangkan kolaborasi kami dengan AXA di banyak produk dan pasar,” ucap Holub.
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News