1
1

Berikut Inisiatif Mitra Pinasthika Mustika (MPMX) untuk Pacu Bisnis di 2024

COO MPMRent Devi Munthe (dari kiri) bersama dengan Direktur JACCS MPM Finance Indonesia Gestik Dwi Puji, Group CFO MPMX Beatrice Busono, Direktur MPM Insurance Christian Putra, dan Head of AUKSI Bady Qadarsyah, saat acara Media Gathering MPM Group 2024, di Jakarta. | Foto: Media Asuransi/Benyamin D Hana

Media Asuransi, JAKARTA – PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX) mengapresiasi dukungan dari para media dalam membantu penyebaran informasi terkait perusahaan. Hal itu disampaikan oleh Group CFO MPMX Beatrice Kartika dalam buka puasa bersama sekaligus Media Gathering 2024, di Jakarta.

Beatrice menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh media selama ini bagi MPMX. Ia merasa acara ini merupakan upaya MPMX untuk mengapresiasi rekan-rekan media.

“Dalam kesempatan yang baik di bulan suci Ramadan ini, MPMX sebagai perusahaan terbuka yang terus berkembang menganggap media sebagai salah satu mitra penting dalam perjalanan bisnis kami,” tuturnya, Rabu malam, 20 Maret 2024.

“Acara ini adalah kesempatan bagi kami untuk menunjukkan penghargaan dan apresiasi kami atas dukungan dan kerja sama yang diberikan kepada kami untuk terus memberikan manfaat melalui seluruh segmen bisnis kami,” tambahnya.

|Baca juga: BRI Siapkan Uang Tunai Rp34 Triliun di Masa Liburan Idulfitri

Perhelatan ini dihadiri oleh sejumlah jajaran manajemen grup perseroan dan berbagai insan media baik nasional, otomotif, maupun lifestyle. Pertemuan ini juga dimanfaatkan oleh perseroan bersama entitasnya dalam memberikan informasi dari masing-masing segmen bisnisnya.

“Di 2024, MPMX akan fokus pada beberapa inisiatif utama yaitu memastikan bisnis anak perusahaan terus berkelanjutan, mengembangkan portofolio bisnis, meningkatkan kompetensi sumber daya manusia, terus mengembangkan arsitektur TI, mempercepat pemberdayaan digital, dan meningkatkan keterlibatan MPMX dan karyawan dalam program sosial,” ucapnya.

Selain itu, Beatrice menegaskan, fokus strategis adalah terus menciptakan produk yang relevan dengan tren pasar dan memberikan nilai tambah bagi pemangku kepentingan dan masyarakat.

“Kami juga mencari peluang untuk melengkapi ekosistem otomotif dengan menjajaki peluang bisnis hilir untuk potensi merger dan akuisisi,” pungkasnya.

Editor: Angga Bratadharma

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Kredit Perbankan per Februari 2024 Naik 11,28%
Next Post Mitra Pinasthika Mustika (MPMX) dan Entitas Cetak Kinerja Positif di 2023

Member Login

or