Media Asuransi, JAKARTA – PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) mendapat penghargaan TOP Digital Corporate Brand pada ajang TOP Digital Corporate Brand Award 2024, Kamis, 30 Mei 2024. Piagam penghargaan diterima oleh Director of Information Technology & Compliance Bhinneka Life, Joni Yang.
Penghargaan Top Digital Corporate Brand diberikan kepada Bhinneka Life sebagai bentuk apresiasi atas keberhasilan perusahaan dalam menerapkan strategi digital yang efektif dan inovatif sehingga meningkatkan engagement dan corporate image perusahaan di masyarakat khususnya pengguna social media.
“Saya mewakili seluruh jajaran manajemen beserta karyawan PT Bhinneka Life Indonesia mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas kepercayaan dan apresiasi yang diberikan melalui penganugerahaan penghargaan Top Digital Corporate Brand Award 2024 for Insurance Category,” kata Joni dalam keterangan resmi yang dikutip Sabtu, 8 Juni 2024.
|Baca juga: Bhinneka Life Menggelar Kick Off dan Malam Apresiasi di Bandung
Joni juga mengatakan bahwa pihaknya menyadari, di era digital yang berkembang pesat ini, media digital sangat penting bagi masyarakat untuk mendapatkan akses informasi tentang kebutuhan asuransi yang tepat dan cepat. “Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk terus meningkatkan aktivitas corporate brand Bhinneka Life di ranah digital baik melalui website maupun social media guna meningkatkan layanan kami kepada nasabah dan stakeholders,” katanya.
Yang terbaru, wujud nyata komitmen Bhinneka Life dalam berinovasi di ranah digital telah dibuktikan melalui peluncuran revamping situs website Bhinneka Life pada 20 Mei 2024. Dalam revamping website ini, Bhinneka Life memperkenalkan sejumlah fitur baru yang dirancang khusus untuk meningkatkan kenyamanan, keamanan dan aksesibiltas bagi nasabah dan pengguna seperti Fitur Konsultasi Asuransi Online, Fitur Chat Box dengan Virtual Assistant “BELINDA”, Fitur Hubungi e-mail dan Panggilan Telepon Melalui Device (Web & Gadget) , Fitur Lokasi Kantor Layanan Terdekat, Fitur Kolom Ruang Pencarian , dan lain-lain.
“Peluncuran revamping situs website ini bukan hanya tentang perubahan tampilan, tetapi juga tentang bagaimana kami meningkatkan pelayanan, memastikan aksesibilitas yang lebih luas, dan menyediakan platform yang aman dan inovatif bagi seluruh nasabah kami,” kata Joni.
Per kuartal I/2024 Bhinneka Life telah melindungi lebih dari 44.000 nasabah. Bhinneka Life juga berkomitmen untuk senantiasa tepat waktu dalam membayarkan kewajiban klaim nasabah. Pada kuartal I/2024 Bhinneka Life telah menunaikan kewajiban pembayaran klaim nasabah (bruto) senilai Rp151,9 miliar.
Editor: S. Edi Santosa
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News