1
1

Bisnis Employee Benefit Generali Indonesia Semakin Meningkat

Karyawan Generali Indonesia sedang menjelaskan manfaat asuransi jiwa kepada calon nasabah. | Foto: Media Asuransi/Widiastuti

Media Asuransi, JAKARTA – Generali Indonesia terus memperkuat saluran distribusi corporate solution atau yang biasa disebut dengan employee benefit.  Saluran distribusi pertama yang beroperasi di Generali Indonesia ini terus memperkuat eksistensinya di industri asuransi jiwa. Saat ini aktif memberikan proteksi kepada ratusan ribu karyawan dari lebih dari 600 perusahaan, baik perusahaan multinational maupun lokal.

Pertumbuhan jalur distribusi ini dibuktikan dengan kontribusi corporate solution yang mendominasi perolehan premi Generali Indonesia pada semester I/2024, dengan perolehan gross written premium (GWP) tumbuh 21 persen year on year (yoy) dibandingkan dengan periode yang sama di tahun sebelumnya.

|Baca juga: Generali Indonesia Proteksi 6 Ribu Pelari Victoria Run 2024

Corporate solution Generali Indonesia merupakan bagian dari Generali Employee Benefit Network (GEB) yang merupakan lini bisnis Generali Group, didedikasikan untuk menyediakan solusi bagi para pemberi kerja guna melindungi dan meningkatkan kesejahteraan tenaga kerja mereka di seluruh dunia.

Chief Corporate Solution Generali Indonesia, Netty Chan, mengungkapkan bahwa sejalan dengan visi: enable people to shape a safer and more sustainable future by caring for their lives and dreams, Generali Indonesia terus berkomitmen untuk bisa memberikan proteksi ke semakin banyak orang, termasuk memberikan perlindungan kepada para karyawan.

Corporate solution, kami memiliki proteksi komprehensif mulai dari perlindungan jiwa, kesehatan, personal accident, dan persiapan rencana pensiun atau DPLK. Melihat tren biaya kesehatan yang kian meningkat, penting untuk setiap pekerja mendapatkan rasa aman dan tenang untuk diri dan keluarga mereka. Karyawan merupakan aset paling berharga dari suatu perusahaan, dan proteksi asuransi dan persiapan masa pensiun mampu mendukung kinerja sumber daya manusia guna menghasilkan performa terbaik bagi perusahaan,” jelasnya dalam keterangan resmi, Jumat 22 November 2024.

|Baca juga: Generali Indonesia Bayarkan Klaim Rp4,5 Miliar ke Nasabah di Semarang

Generali Indonesia memiliki lebih dari 2.600 jaringan provider rekanan di seluruh Indonesia, mulai dari rumah sakit, klinik dan sarana kesehatan lainnya. Selain memberikan perlindungan asuransi, corporate solution memberikan kemudahan  peserta asuransi melalui aplikasi nasabah Gen iClick agar mereka bisa mengetahui detail proteksi yang dimiliki, sekaligus menikmati berbagai fitur seperti eClaim, cek list provider rekanan, fitur eCard, berbagai health article serta mereka juga bisa memanfaatkan fasilitas telemedicine gratis dan online pharmacy dengan fitur Dokter Leo.

Netty menambahkan bahwa dalam mempersiapkan proteksi asuransi, kami menyadari bahwa setiap perusahaan memiliki perencanaan termasuk alokasi yang berbeda-beda, dan Generali Indonesia sangat terbuka kepada para calon dan klien untuk bisa bersama-sama melakukan perencanaan guna memberikan proteksi paling optimal kepada para karyawan.

“Proteksi karyawan dari Generali Indonesia juga memungkinkan para perusahaan untuk merancang dan menghadirkan flexible benefit sesuai dengan kebutuhan karyawan. Hal ini melihat ragam demografi perusahaan yang menyebabkan kebutuhan karyawan juga berbeda-beda, sehingga program flexible benefit ini mampu memberikan pilihan kepada karyawan untuk memilih benefit yang mereka butuhkan,” pungkasnya.

Editor: S. Edi Santosa

 

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Rencana Obligasi dan Sukuk Kereta Api Indonesia (KAI) Rp3 Triliun Diganjar Peringkat idAAA dan idAAA(sy)
Next Post BCA Digital Siapkan Banyak Amunisi Dukung Bisnis Tumbuh Berkelanjutan

Member Login

or