1
1

BRINS Luncurkan Layanan Call Center Bebas Pulsa Via Aplikasi BRINS Mobile

Layanan Call Center Bebas Pulsa Via Aplikasi BRINS Mobile BRI Insurance. | Foto: BRI Insurance

Media Asuransi, JAKARTA – PT BRI Asuransi Indonesia (BRINS) terus memperkuat komitmennya dalam menghadirkan layanan yang mudah diakses, cepat, dan inovatif bagi seluruh nasabah. Sebagai bagian dari transformasi digital yang berkelanjutan, BRINS kini meluncurkan Layanan Call Center Bebas Pulsa berbasis teknologi Voice over Internet Protocol (VOIP) yang dapat diakses langsung melalui Aplikasi BRINS Mobile.

Melalui layanan terbaru ini, nasabah dapat terhubung dengan Agent Call Center Melisha tanpa perlu menggunakan pulsa, cukup dengan koneksi internet. Teknologi VOIP memungkinkan panggilan suara dilakukan secara digital dengan mengubah suara analog menjadi data, sehingga komunikasi dengan Call Center BRINS menjadi lebih efisien, hemat biaya, dan tetap berkualitas tinggi.

|Baca juga: BRI Insurance Cabang Palu Bayarkan Klaim Asuransi Kebakaran

Inovasi ini menjadi langkah strategis BRINS dalam memperkuat interaksi dengan nasabah di seluruh Tanah Air. Layanan Call Center Bebas Pulsa di BRINS Mobile memberikan kemudahan bagi pengguna untuk menghubungi Call Center BRINS kapan pun dan di mana pun selama 24 jam penuh, tanpa khawatir akan biaya telepon.

Melalui fitur ini, nasabah dapat memperoleh berbagai informasi layanan mulai dari produk asuransi, pembelian dan perpanjangan polis, pengajuan klaim, penanganan keluhan, hingga layanan darurat.

|Baca juga: Semakin Bersinar, BRI Insurance Kembali Raih Penghargaan di Insurance Market Leaders Awards 2025 Media Asuransi

Jika terjadi gangguan jaringan selama proses panggilan, nasabah tidak perlu khawatir karena BRINS telah menyiapkan sistem Call Back Service, di mana agen Call Center Melisha akan segera menghubungi nasabah kembali  untuk memastikan setiap permasalahan dapat terselesaikan dengan baik. Setiap interaksi juga terekam dalam recording dan terdapat nomor tiket pelaporan terintegrasi, sehingga nasabah mendapatkan kepastian tindak lanjut hingga layanan selesai.

Kehadiran layanan ini bentuk nyata dari upaya BRINS dalam menciptakan pengalaman baru bagi nasabah (new customer experience) yang lebih nyaman, cepat, dan tanpa hambatan biaya. Selain memperkuat kepercayaan masyarakat terhadap perusahaan, inovasi VOIP ini juga diharapkan mampu meningkatkan kedekatan emosional antara BRINS dan nasabah, sejalan dengan visi perusahaan untuk menjadi penyedia layanan asuransi terpercaya dan berorientasi pada kebutuhan pelanggan di era digital.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan ini, nasabah dapat mengakses Aplikasi BRINS Mobile atau menghubungi Melisha Call Center BRINS di 14081, serta melalui email callbrins@brins.co.id.

Editor: Wahyu Widiastuti

 

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Menanti Langkah Berikutnya dari LPS untuk Wujudkan PPP
Next Post Swiss Re Ungkap Potensi Asuransi senilai US$26 Miliar dari Energi Bersih

Member Login

or