Media Asuransi, GLOBAL – Clearcover mengumumkan peluncuran Choice, solusi asuransi tersematnya yang menyediakan integrasi asuransi mobil end-to-end yang dapat disesuaikan untuk merek.
Integrasi tersebut, yang didukung oleh platform teknologi berbasis API milik Clearcover, memungkinkan merek untuk memberikan perbandingan harga dan kebijakan secara mulus dari berbagai operator sehingga pelanggan dapat memilih opsi yang menawarkan nilai terbaik bagi mereka.
“Tujuan kami di Clearcover adalah untuk menyediakan perlindungan asuransi mobil yang paling nyaman dan terjangkau bagi pelanggan kami, dan Choice memungkinkan kami melakukannya dengan jangkauan yang lebih luas,” kata CEO dan Co-founder Clearcover, Kyle Nakatsuji, dikutip dari laman PrNews, Rabu, 23 Agustus 2023.
Dengan mengintegrasikan Choice, merek di seluruh industri jasa keuangan dapat memberikan pengalaman end-to-end sederhana kepada pelanggan yang memenuhi syarat yang memungkinkan mereka untuk membandingkan toko untuk operator asuransi mobil, termasuk perusahaan asuransi Clearcover.
|Baca juga: Mengubah Lanskap Bisnis, Kebangkitan Insurtech di Pasar Global
Chief Product and Innovation Officer Clearcover, Adam Fischer, mengatakan bahwa pihaknya sangat senang untuk memperluas jangkauan distribusi kami ke kumpulan pelanggan potensial yang baru dengan meminjamkan solusi digital ‘insurance-in-a-box’ kami ke merek lain.
“Kami terus fokus untuk bertemu dengan pelanggan kami di mana mereka berada dalam perjalanan keuangan mereka dan mempermudah mitra untuk mengintegrasikan teknologi kami,” kata Fischer.
Goodcover adalah perusahaan pertama yang berintegrasi dengan Choice untuk Goodcover Auto. Diluncurkan bulan ini, layanan ini dirancang untuk membantu pemegang polis Goodcover yang memenuhi syarat menemukan tarif asuransi mobil dari perusahaan asuransi teratas untuk dipasangkan dengan asuransi penyewa mereka.
Co-founder dan CEO Goodcover, Chris Lotz, mengatakan bahwa platform Choice memainkan peran penting dalam memperkuat backend Goodcover Auto, dengan mulus mengintegrasikan profil anggota Goodcover dan merampingkan proses penawaran untuk membuat pemilihan asuransi mobil lebih efisien.
“Kemitraan ini membantu anggota Goodcover mengendalikan tujuan keuangan mereka dan semakin memperkuat komitmen kami untuk memberdayakan penyewa,” kata Lotz.
Clearcover, yang menutup putaran pendanaan Seri E pada November lalu, telah mengumpulkan lebih dari US$480 juta hingga saat ini. Insurtech pemenang penghargaan baru-baru ini mengumumkan langkah-langkah untuk memperluas strategi asuransi tertanamnya.
Choice muncul hanya beberapa bulan setelah Clearcover meluncurkan solusi asuransi tertanam dengan Experian, yang memungkinkan konsumen menerima penawaran akhir yang dapat diikat ketika mereka berbelanja asuransi mobil melalui layanan perbandingan belanja perusahaan.
Editor: S. Edi Santosa
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News