Media Asuransi, GLOBAL – Cover Genius mengumumkan telah menjual lebih dari 25 juta polis, melindungi lebih dari 14 juta pelanggan, karena perusahaan digital terbesar di dunia beralih dari asuransi tradisional ke embedded solutions.
Dilansir pada laman resmi Cover Genius, untuk mengatasi pertumbuhannya yang berkelanjutan, insurtech telah memperluas tim eksekutifnya dengan membawa Kyle Keogh sebagai Chief Business Officer, Amerika, menunjuk Barney Pierce sebagai chief business officer sementara, EMEA dan APAC dan memperluas peran Darcy Rittinger menjadi chief risk officer.
Sebagai Chief Business Officer Amerika, Kyle Keogh akan mengawasi P&L, operasi bisnis, dan perencanaan strategis di seluruh wilayah Amerika Utara dan Amerika Latin. Keogh bergabung dengan Cover Genius setelah lebih dari satu dekade dalam berbagai posisi kepemimpinan di Google bekerja dengan klien untuk mendorong penjualan, meningkatkan merek mereka, dan memaksimalkan peluncuran produk.
|Baca juga: Cover Genius Raih Pendanaan Seri D US$70 Juta
Sebelum bergabung dengan Google, Kyle adalah Direktur Transformasi Bisnis IBM, dan memulai kariernya melayani klien teknologi dan telekomunikasi di McKinsey & Co. dan JP Morgan. Kyle memperoleh gelar Bachelor of Arts dari Hamilton College, belajar di London School of Economics, mendapatkan Chartered Financial Analyst, dan menerima gelar MBA dari Dartmouth College.
Dia memainkan peran aktif dalam mendidik dan membimbing mahasiswa MBA generasi berikutnya sebagai Asisten Asisten Profesor di Stern School of Business NYU dan melayani di Board of Chautauqua Institution.
Barney Pierce akan memegang tanggung jawab yang sama di seluruh Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Asia Pasifik sebagai chief business officer sementara, EMEA, dan APAC. Selain itu, Darcy Rittinger akan memperluas perannya di tim eksekutif sebagai chief risk officer.
CEO dan Co-founder Cover Genius, Angus McDonald, mengatakan bahwa perusahaan digital semakin menjauhi asuransi tradisional dan memanfaatkan teknologi asuransi untuk melindungi pelanggan mereka dengan solusi tertanam yang dirancang khusus.
“Cover Genius berada di garis depan pergeseran ini sebagai satu-satunya insurtech tertanam dengan kemampuan end to end global yang dapat menghadirkan solusi apa pun ke pasar untuk mitra, terlepas dari lokasi, bahasa, atau mata uang. Kami berharap dapat memperluas tim kami untuk menghadirkan perlindungan tersemat tanpa hambatan bagi 14 juta pelanggan berikutnya melalui XCover,” kata McDonald.
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News