1
1

Fokus Memberikan Perlindungan dan Pelayanan

Petugas Customer Relation Allianz melayani nasabah secara online di kantor pusat Allianz beberapa waktu lalu.

Customer Experience adalah salah satu fokus strategi bisnis Allianz Life Indonesia dalam membuktikan komitmennya memberi perlindungan dan layanan terbaik untuk nasabah. Customer touch points menjadi faktor terpenting dalam membangun customer experience, area ini menjadi penentu kualitas pengalaman berasuransi yang akan didapatkan Nasabah.

Sebagai lini terdepan dan representasi perusahaan yang berinteraksi dengan nasabah, tim Customer Relation Management Allianz Life Indonesia siap memberi layanan melalui empat customer touch points yaitu call centere-mailwalk-in center dan media sosial. Di masa pandemi Covid-19 yang menantang seperti saat ini, Allianz Life Indonesia juga menyediakan digital service tools, untuk pilihan kemudahan akses secara mandiri yang dapat dipilih nasabah sesuai kebutuhan.

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Kerja Sama Asuransi Jiwa Kredit
Next Post Anak Gowes, Ini Loh Pentingnya Punya Asuransi Kecelakaan Diri

Member Login

or