1
1

Generali Hadirkan BeSMART, Proteksi Manfaat Pasti 

Media Asuransi, JAKARTA – Melihat kondisi ekonomi yang penuh ketidakpastian dan kebutuhan proteksi dari masyarakat terus meningkat, Generali Indonesia meluncurkan solusi inovatif terbaru, BeSMART. Peluncuran  yang dilakukan secara virtual itu bertepatan dengan hari jadi Generali Indonesia ke-14. Acara dihadiri oleh Chief Executive Officer Generali Indonesia, Edy Tuhirman, didampingi Chief Agency Officer Generali Indonesia, Sastradinata, serta selebriti penggiat pola hidup sehat yang juga nasabah dari Generali, Andrew White.

Edy Tuhirman mengatakan bahwa BeSMART merupakan rangkaian terbaru dari seri solusi proteksi inovatif BeSMART (sebelumnya Generali telah meluncurkan BeSMART Link dan BeSMART Link Syariah di awal 2022). “Produk ini menjawab kebutuhan proteksi masyarakat yang menginginkan manfaat perlindungan jiwa pasti, serta memberikan 100% premi kembali dengan kondisi klaim maupun tidak klaim,” kata Edy Tuhirman saat meluncurkan produk terbarunya secara virtual, Senin, 8 Agustus 2022.

|Baca juga: Generali Bayar Klaim Rp67,8 Miliar kepada Nasabah di Jawa Timur

Selain itu, lanjut Edy, produk ini juga dilengkapi manfaat kesehatan yang customized dengan jangkauan hingga ke seluruh dunia, perlindungan penyakit kritis, dan manfaat tambahan lainnya. Fleksibel, produk ini juga memberikan pilihan jangka waktu pembayaran premi yang diinginkan dengan masa perlindungan hingga usia 100 tahun.

Menurut Edy,  bertepatan dengan hari jadi Generali Indonesia ke-14 dan juga mengawali momentum Hari Kemerdekaan tahun ini, dihadirkan inovasi BeSMART sebagai wujud komitmen dalam mendampingi nasabah dan masyarakat di tengah ketidakpastian. “Manfaat pasti dari BeSMART menjadi sebuah terobosan bagi masyarakat yang cerdas dan yang ingin merdeka dari rasa khawatir untuk maju tanpa ragu dengan penuh semangat dalam menjalani hidup,” jelasnya.

Pertumbuhan kebutuhan asuransi juga semakin meningkat seiring dengan hadir meningkatnya kesadaran masyarakat sejak awal pandemi hingga saat ini. Sesuai dengan data Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia, tercatat jumlah kepemilikan polis sebesar 17,4% dan  pertumbuhan jumlah tertanggung sebesar 18,1% sehingga menjadi 75,45 juta secara industri.

“Selain itu, berdasarkan data klaim Generali, sepanjang semester I/2022 Generali telah embarking klaim sebesar lebih dari Rp521 miliar, diantaranya terjadi kenaikan klaim kesehatan sebesar 45% (yoy) dibandingkan dengan periode yang di tahun sebelumnya. Hal ini menandakan bahwa proteksi jiwa dan kesehatan sangat diperlukan, terlebih dengan munculnya berbagai varian baru Covid-19 dan virus-virus lainnya seperti monkey pox dan sebagainya,” katanya.

|Baca juga: Generali Bayarkan Rp253 Miliar Klaim Covid-19 di 2021

Untuk memiliki polis BeSMART, masyarakat bisa menggunakan aplikasi iPropose. Melalui aplikasi ini, nasabah bisa langsung konsultasi online dengan lebih dari 10.000 agen profesional Generali yang tersebar di berbagai wilayah untuk memilih kebutuhan proteksi, hingga melakukan pembayaran premi pertama secara online.

“Selain itu, kemudahan nasabah juga kami hadirkan melalui aplikasi Gen iClick, nasabah dapat  bertransaksi polis dengan lebih mudah, termasuk pengajuan klaim online hingga fitur telemedicine ‘Dokter Leo’, nasabah dan keluarga bisa berkonsultasi online dengan dokter profesional, gratis. Fitur ini juga memungkinkan nasabah untuk tebus resep secara online, dan obat langsung diantar ke rumah,” tutur Edy.

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post OJK Perkuat Sinergi dengan KPK
Next Post Astra Financial Tawarkan Beragam Promo di GIIAS 2022 Indonesia Convention Exhibition

Member Login

or