1
1

Generali Luncurkan Proteksi Kesehatan dengan Manfaat Jagoan, BeSMART

Media Asuransi-Jakarta, Memasuki tahun 2022, masyarakat Indonesia dihadapkan pada risiko kesehatan yang kembali tinggi dengan adanya varian baru Covid-19 Omicron. Terlebih lagi, data menunjukkan lebih dari 4,4 juta orang Indonesia pernah terkonfirmasi positif Covid-19. Saat ini terdapat lebih dari 140 ribu kasus aktif Covid-19. Memahami kondisi saat ini, Generali meluncurkan proteksi kesehatan komprehensif bernama BeSMART.

BeSMART hadir menjadi pilihan smart bagi nasabah dengan manfaat jagoan dan dilengkapi manfaat asuransi tambahan Generali Medical Solution yang siap mendampingi di berbagai kondisi, baik dalam kondisi sehat, gawat maupun darurat,” kata CEO Generali Indonesia Edy Tuhirman dalam keterangannya, Selasa (8/2).

Menurut Edy, alam kondisi sehat, proteksi kesehatan ini memberikan manfaat reguler medical check up, pemeriksaan penunjang atau pemeriksaan diagnostik dan program-program kesehatan lainnya. Melalui fitur telemedicine Dokter Leo, nasabah sekeluarga dapat menikmati konsultasi kesehatan gratis dengan dokter secara online melalui chat, telepon, video call, termasuk saat terinfeksi COVID-19.

|Baca juga: Generali Bersama Prodia Luncurkan Aplikasi Digital Medical Check Up

Dalam kondisi gawat dan perlu perawatan, BeSMART memiliki perlindungan lengkap untuk perawatan RS bahkan  perawatan kanker yang lebih lengkap, juga manfaat hemodialysis atau cuci darah, serta manfaat-manfaat lainnya. Sedangkan dalam kondisi darurat, dapat menghadirkan layanan evakuasi medis darurat. Selain itu, produk ini memiliki keunggulan, yaitu fitur anti inflasi, yang memberikan manfaat kamar perawatan sesuai jenis kamar, dan bukan berdasarkan limit harga, perlindungan berlaku hingga ke seluruh dunia serta bisa memberikan nilai pertanggungan hingga Rp100 Miliar,” papar Edy

Dijelaskan, di tengah ketidakpastian, produk baru ini memiliki 3 fitur andalan, yaitu 100% pengembalian premi, fitur jaminan anti lapse yang memastikan polis tetap aktif selama selama 10 tahun dan juga RoboARMS yang telah terbukti kinerjanya dalam menjaga dan mengoptimalkan nilai investasi polis di segala kondisi. Sebagai bukti, secara rata-rata lebih dari 90% nasabah yang sudah mengaktifkan RoboARMS, kinerja polisnya di atas IHSG.

Edy mengungkapkan, semakin meningkatnya Covid-19, masyarakat memerlukan kepastian akan perlindungan kesehatan yang memadai. Dengan BeSMART, kami memastikan perlindungan kesehatan di setiap kondisi yang dihadapi nasabah tanpa harus khawatir polisnya menjadi tidak aktif saat diperlukan. Selain itu, juga menjamin pengembalian premi sebesar 100% walaupun nasabah sudah melakukan klaim. Ini merupakan fitur yang ditunggu-tunggu,  jelasnya.

Hadirnya BeSMART, lanjut Edy, merupakan solusi atas kebutuhan masyarakat saat ini, dimana asuransi jiwa dan kesehatan semakin dianggap penting saat pandemi Covid-19. Hal ini bisa tercermin dari hasil riset yang menunjukkan sebanyak 78,7% responden survei semakin sadar untuk memiliki asuransi jiwa dan kesehatan di masa pandemi, karena bagi mereka keselamatan jiwa dan kesehatan adalah prioritas utama.

|Baca juga: Kinerja Roboarms Generali Tembus Lebih dari 40% di atas IHSG

Selain itu, menurut Edy, bahwa data AAJI menunjukkan bahwa kinerja pendapatan industri asuransi jiwa pada Q3-2021 mencapai Rp171,36 triliun atau tumbuh 38,7% (yoy) dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya. Berdasarkan tren klaim Generali sendiri, sepanjang 2021 Generali telah membayarkan komitmen klaim sebesar lebih dari Rp1 triliun kepada lebih dari 202 ribu keluarga Indonesia, dan angka ini meningkat 64% dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya (yoy).

Dari total klaim tersebut, sebanyak 25% adalah merupakan klaim terkait Covid19 yang secara jumlah kasus mengalami lonjakan sebesar hampir 5x lipat dengan lonjakan nilai klaim sebesar 20 kali lipat, dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya,” tegasnya.

Edy mengatakan, bahwa saat ini masyarakat sudah semakin smart memilih berbagai pilihan dalam hidup, dan merupakan pilihan smart yang mencakup berbagai kebutuhan proteksi nasabah saat ini. Ini komitmen dan bukti nyata Generali dalam menghadirkan inovasi yang benar-benar dibutuhkan nasabah dan menjadi solusi.

“BeSMART tanpa kendala jarak dan waktu karena dapat dijangkau dengan mudah dimanapun. Melalui aplikasi iPropose nasabah bisa langsung konsultasi online dengan lebih dari 10.000 agen Generali yang tersebar di berbagai wilayah, untuk memilih kebutuhan proteksi, hingga melakukan pembayaran premi pertama secara online. Proses jauh lebih singkat dan aman. Nasabah terlindungi, tanpa tatap muka serta tetap mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya. 

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Generali Luncurkan BeSMART, Proteksi Kesehatan dengan Manfaat Jagoan
Next Post Wimboh Santoso: Pasar Modal Indonesia Sudah Pulih

Member Login

or